Burgundy Commercial Buka Penjualan Tahap Kedua Berlokasi Strategis, Menjawab Kebutuhan Bisnis dan Ruang Usaha

FAKTAJABAR.CO.ID – Summarecon Bekasi menghadirkan kembali kesempatan bagi mereka yang ingin memiliki ruang usaha yang ideal dengan merilis produk komersial terbaru yaitu Burgundy Commercial. Sebuah kawasan ruang usaha pertama yang dikembangkan di The Orchard, Summarecon Bekasi dengan keunggulan semua unit menghadap langsung Jalan Perjuangan yang merupakan jalan utama dan dikelilingi fasilitas area hunian, kampus dan komersial yang sudah ramai.

Pada tahap perdana penjualan yang berlangsung pada hari ini, Sabtu, 30 November 2019, Burgundy Commercial terjual sebanyak 21 unit dari total 42 unit yang tersedia dengan harga mulai dari Rp 2,7 miliar dan kembali dibuka tahap kedua penjualan. Tawaran menarik pun dihadirkan pada penjualan perdana Burgundy Commercial, mulai dari promo DP 15% yang dapat cicil sebanyak 15x serta Insentif Buka Usaha sampai dengan Rp 75juta.

Burgundy Commercial akan dibangun 3 lantai dengan gaya arsitektur modern kontemporer dengan lebar 5 meter dan ketinggian floor to floor di lantai dasar yang mencapai 4,5 meter. Hadir dengan 1 tipe, 5×16 meter dengan luas bangunan 239 meter persegi, Burgundy Commercial merupakan ruang usaha yang tepat bagi para pemilik usaha, dengan didukung area parkir yang luas sebanyak 158 lot parkir double side.

Albert Luhur selaku Executive Director PT Summarecon Agung Tbk. mengatakan kawasan The Orchard Summarecon Bekasi yang telah dikembangkan oleh Summarecon Bekasi sejak tahun 2017 telah menjadi kawasan strategis yang terus tumbuh.

“Dengan jarak hanya 5 menit dari gerbang timur Summarecon Bekasi, lokasi Burgundy Commercial menjadi strategis karena dekat dengan jalan utama serta dikelilingi dengan beragam fasilitas yang telah berjalan dengan baik sebelumnya, mulai dari fasilitas komersil yang ada di wilayah sekitar hingga sarana pendidikan yang ada di kawasan Summarecon Bekasi,” katanya.

Menurutnya, Burgundy Commercial berada dekat dari beragam usaha dan bisnis ternama yang sebelumnya telah hadir dan berkembang di area commercial persembahan Summarecon Bekasi, diantaranya Sinpasa Commercial, Emerald Commercial, Graha Bulevar, Graha Bulevar Signature, Topaz Commercial, Ruby Commercial dan Sapphire Commercial.

Mulai dari bidang usaha bisnis kecantikan, hiburan, bank, kuliner hingga furniture. Burgundy Commercial juga berada dekat dengan Summarecon Mal Bekasi, Harris Hotel & Convention, La Terrazza, Plaza Summarecon Bekasi, Sekolah Islam Al-Azhar, Sekolah BPK Penabur, pusat otomotif AXC, Financial Center, Sekolah dan kampus favorit, seperti Sekolah Islam Al Azhar, Sekolah BPK Penabur, Universitas Binus serta Universitas Bhayangkara. Lokasi yang strategis dan semua keunggulan yang dimiliki Burgundy Commercial, akan menambah value komersial teranyar ini untuk terus tumbuh dan berkembang.

“Smart Deals, Smart Gift, Promo Akhir Tahun Summarecon Dalam rangka memperingati 44 tahun Summarecon, PT Summarecon Agung Tbk. melalui property development yang terbagi di wilayah Kelapa Gading, Bekasi dan Karawang mempersembahkan Smart Deals, Smart Gift, program promo akhir tahun untuk memudahkan masyarakat yang ingin memiliki hunian atau ruang usaha terbaik di Summarecon Kelapa Gading, Summarecon Bekasi maupun Summarecon Emerald Karawang,” pungkasnya.(cim/rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kemeriahan Pesta Rakyat BRI Dihadiri Bupati Karawang

KARAWANG -Pesta rakyat yang diselenggarakan Simpedes BRI berbagi suka se-Indonesia dihadiri Bupati Karawang, dr. Cellica ...