Pengelola Pasar Johar Siap Datang Jika Dipanggil DPRD

KARAWANG – Pengelola Pasar Johar PT. Senjaya Rejeki Mas menyatakan kesiapan dipanggil pihak DPRD Kabupaten Karawang untuk mengklarifikasi atas insiden “cecok” saat sidak ke pasar, Selasa (3/12/2019).

“Jika dipanggil pihak DPRD kita siap datang untuk klarifikasi,” kata Manajer PT Senjaya Rejeki Mas, Novit Muhendar lewat ponsel selularnya, Rabu (4/12/2019).

Menurutnya, kejadian ini murni karena miss komunikasi sampai akhirnya terjadi adu argumen. Namun pihak pengelola sendiri sudah menyampaikan permohonan maaf atas kejadian tersebut.

“Melalui media massa sudah kita sampaikan permohonan maaf,” kata Novit lagi.

Disinggung pokok permasalahan itu sampai terjadi cekcok kedua belah pihak, Novit menyebutkan kesalah fahaman. Ada hal pribadi dari anggota DPRD tersebut dilontarkan saat sidak.

Baca juga: Anggota DPRD Karawang Ini “Cekcok” dengan Pengelola Pasar Johar Berbuntut Pengusiran

“Kita coba fasilitasi untuk diskusi ditempat resmi dikantor pengelola. Tapi pak dewan ini nolak, melontarkan kata-kata yang mengakibatkan terjadi suasana panas,” jelasnya.

Namun demikian, Novit akan menyampaikan klarifikasi yang sebenarnya kondisi saat itu terjadi jika ada pihak yang meminta penjelasan.(cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Produk Isuzu Traga Menjadi Ekspor Perdana

KARAWANG – Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo meresmikan ekspor perdana dari produk Isuzu ...