Erick Copot Dirut Garuda, Karangan Bunga Banjiri Kementerian BUMN

FAKTAJABAR.CO.ID – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir akan mencopot Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Karangan bunga pun membanjiri Kementerian BUMN sebagai wujud apresiasi kebijakan Erick.

Dilansir dari Detik.com, Jumat (6/12/2019), beberapa karangan bunga berjejer di pintu masuk menuju parkir basement. Berdasarkan keterangan petugas keamanan, ada 7 karangan bunga yang dipasang menumpuk.

Karangan bunga itu berasal dari beberapa pihak yang di antaranya Yayasan Awak Kabin Indonesia dan Ikatan Awak Kabin Garuda Indonesia.

Tulisan karangan bunganya pun unik-unik. Sebut saja karangan bunga dari Yayasan Awak Kabin Indonesia yang tertulis ‘Terimakasih Pak Erick Thohir & Ibu Sri Mulyani & Bea Cukai yang menyelamatkan Garuda dari Pimpinan yang Tidak Punya Integritas’.

Lalu, karangan Ikatan Awak Kabin Garuda Indonesia yang berbunyi ‘Terimakasih Pak Erick Thohir Garuda Indonesia Tidak Butuh Direktur Kaleng-kaleng’. Tak lama, karangan bunga itu dipajang di lobi depan Kementerian BUMN.

Untuk diketahui, Direktur Utama Garuda Indonesia akan dicopot karena terkait skandal Harley Davidson. Erick mengumumkan pencopotan itu dalam konferensi pers yang berlangsung di Kementerian Keuangan (Kemenkeu), Jakarta Pusat, Kamis (5/12/2019). (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pelibatan Anak Balita, Komnas PA: Calon Kades Dengklok Utara Dapat Didiskualifikasi

FAKTAJABAR.CO.ID – Bersesuaian dengan ketentuan pasal 15 ayat (1) UU RI Nomor : 35 Tahun ...