Kepala Sekolah di Tasikmalaya Ditemukan Tewas dalam Mobil tanpa Celana

FAKTAJABAR.CO.ID – Seorang Kepala SD Cipondok, Tasikmalaya, Iin Sobirin (57), ditemukan meninggal di dalam mobil, Rabu (4/12/2019).

Dia ditemukan sudah tak bernyawa di dalam mobil Avanza berplat nomor D 1469 ACU itu yang diparkir di tepi jalan Tasikmalaya-Bandung.

Mobil itu ditemukan warga sekitar pukul 16.20 WIB dalam kondisi mesin yang masih menyala. Tubuh Iin Sobirin pun ditemukan sudah dalam kondisi membiru.

“Warga ada yang melongok ke dalam dan ternyata tidak ada orang. Karena curiga, kami berinisiatif membuka dan ternyata ada orang di belakang sudah meninggal,” kata Karso (56), warga sekitar.

Mobil itu sebenarnya sudah berada di lokasi sejak Selasa (3/12/2019). Namun, keberadaan mobil tak terlalu diperhatikan lantaran berada di jalan besar. Warga lalu langsung melaporkan kejadian tersebut kepada polisi.

Identitas jasad itu berhasil terungkap setelah identifikasi polisi di TKP. Dari KTP elektronik yang ditemukan, Iin Sobirin adalah warga Kampung Sukapancar, Kecamatan Sukaresik, Tasikmalaya.

Kapolsek Kadipaten, AKP Erustiana mengatakan, diduga Iin Sobirin meninggal karena penyakit jantung.

“Di tubuh korban juga tak ditemukan bekas tindak kekerasan,” katanya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Peracik Pil PCC di Kasus Pabrik Narkoba Tasikmalaya Dituntut Hukuman Mati

FAKTAJABAR.CO.ID – Satu dari lima terdakwa kasus penggerebakan pabrik narkoba jenis pil paracetamol cafein carisoprodol ...