Mini Touring Kopdarling Ajang Pererat Silaturahmi Antar Member Ertiga Indonesia Community

FAKTAJABAR.CO.ID – Komunitas mobil Suzuki Ertiga yg tergabung dalam Ertiga Indonesia Community melakukan ajang silaturahmi KopDarLing (Kopi Darat Keliling) antar membernya di Kawasan Argo Wisata Giri Tirta Kahuripan Purwakarta pekan lalu.

Ketua Umum EIC Fachrudin, mengatakan Kopdarling EIC kali ini dihadari oleh member dari berbagai Chapter, yakni Chapter Jakarta, Chapter DeBor (Depok-Bogor). Chapter Tanggerang, Chapter Bekasi, Chapter Bandung dan tuan rumah Chapter SuKaCiTa (Subang-Karawang-Cikampek-Purwakarta).

“Untuk member EIC semenjak bediri di bulan Maret 2018 sampai sekarang ini sudah mencapai 275 member tersebar di berbagai daerah di Indonesia,” jelasnya. (Tutur Fachrudin Ketua Umum EIC)

Ditambahkan Solihin, Ketua Chapter Sukacita, tema kopdarling di Chapter Sukacita ini yaitu mini touring. Yang mana tujuannya mini touring ini adalah salah satu cara untuk mengenalkan EIC kepada masyarakat umum khususnya untuk di wilayah Chapter Sukacita.

“Rute mini touringnya sendiri yaitu start dari Tikum 1 di Rest Area KM 39 A TOL Japek. Tikum 2 SPBU Kawasan BIC, Sadang, Cimaung, Pasawahan dan Giri Tirta,” pungkasnya.(cim/rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sosok Kartini PLN : Kiprah Dewi Setyaharini Pimpin Unit Pelaksana Transmisi Bekasi

Faktajabar.co.id – Setiap tanggal 21 April diperingati sebagai Hari Kartini. ...