Nazar Indra Sjafri jika Timnas Indonesia U-22 Merebut Medali Emas SEA Games 2019

FAKTAJABAR.CO.ID – Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, sudah memiliki nazar jika berhasil mengantarkan tim asuhannya meraih medali emas SEA Games 2019. Hal pertama yang akan dilakukan Indra Sjafri adalah membawa medali emas tersebut ke makam orangtuanya.

Indra Sjafri mengaku belum sempat berpamitan dengan berziarah ke makam orangtuanya sebelum mengantarkan Timnas Indonesia U-22 berjuang di SEA Games 2019. Hal itu dikarenakan padatnya jadwal pemusatan latihan pasukan Garuda Muda.

Sembari bibir bergetar, Indra Sjafri mengucapkan nazar tersebut dengan lantang.

“Kemarin saya belum sempat, (Indra Sjafri menghela napas panjang), seharusnya saya melakukan itu sebelum berangkat ke sini. Tapi, karena padatnya jadwal saya tidak sempat pamit ke makam orangtua saya,” kata Indra Sjafri di Manila, Senin (9/12/2019).

“Nazar pertama saya nanti atau hal pertama yang akan saya lakukan nanti ketika pulang dengan medali emas, saya akan mengantarkan medali emas itu ke makam orangtua saya,” ujar pelatih asal Sumatra Barat itu.

Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Vietnam pada laga puncak SEA Games 2019 yang berlangsung di Stadion Rizal Memorial, Manila, Selasa (10/12/2019). Pertandingan ini menjadi pertemuan kedua di SEA Games.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Laga Debut Shin Tae-yong di Timnas Langsung Tantang Thailand

FAKTAJABAR.CO.ID – Petualangan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 belum berakhir. Masih ada tiga ...