Pertamina Delivery Service Hadir di Sukabumi

SUKABUMI – Pertamina kembali memanjakan konsumen dalam mengakses layanan BBM dan LPG yang makin dekat dengan pelanggan. Perkembangan teknologi telekomunikasi telah mendorong Pertamina menghadirkan layanan Pertamina Delivery Service (PDS).

Yakni layanan pemesanan BBM dan LPG melalui call center 135, untuk diantar ke lokasi tujuan yang diinginkan konsumen.

Sales Area Manager Sukabumi Cianjur Fachrizal Imaduddin mengatakan menyusul kesuksesan layanan sejenis di Jakarta dan Bandung, kini PDS hadir di Sukabumi untuk pemesanan BBM Pertamax Series serta LPG Bright Gas.

“Kehadiran PDS merupakan persembahan terbaik kami untuk konsumen setia Pertamina di wilayah Sukabumi, dimana pemesanan dapat dikendalikan dengan jari anda, cukup menelpon135, petugas kami akan mencatat pesanan dan mengantarkan langsung ke lokasi yang diinginkan,” jelasnya di sela-sela talkshow Pertamina Delivery Service di SPBU SPBU 31.43101 – Tipar, Kota Sukabumi.

Fachrizal menambahkan layanan ini juga memudahkan para “Moms” yang tidak perlu kerepotan mengangkat Tabung LPG atau bingung ketika LPG habis saat memasak hidangan untuk keluarga tercinta.

Adapun harga produk yang dipesan melakui PDS sama, yakni BBM tetap sama dengan harga di SPBU demikian juga LPG Bright Gas harga sama dengan harga di agen. Dimana transaksi menggunakan aplikasi MyPertamina ataupun LinkAja.

Teristimewa bagi warga Sukabumi, pada masa perkenalan layanan PDS bebas biaya pengiriman hingga 31 Desember 2019.

Banjir Promo Spesial Akhir Tahun

Sementara itu, dalam rangka menyambut libur Natal dan akhir tahun, Pertamina Area Sukabumi, juga memberikan Program Promo Spesial bagi para konsumen yang melakukan Transaksi Pertamax Series atau Pertamina Delivery Service dengan menggunakan MyPertamina, yaitu :

a. “Happy Sunday – Pertamax Day”
Transaksi Pertamax atau Dex Series secara “FULLTANK” atau minimal 10Liter di SPBU 31.43101 Tipar – Sukabumi dengan menggunakan aplikasi MyPertamina, akan mendapatkan cashback hingga 25%. Promo berlaku setiap hari Minggu dan konsumen yang beruntung akan mendapatkan hadiah bulanan dari Pertamina.

b. “Cashback Pertamina Delivery Service”
Transaksi cashback untuk setiap pemesanan Pertamax Series minimal 10L atau BrightGas Family dengan MyPertamina akan mendapatkan cashback hingga 30% yang bisa digunakan untuk pembelian BrightGas Family dan Pelumas Pertamina di SPBU Pertamina.

“Program ini kami luncurkan dalam rangkaian HUT PT Pertamina (Persero) ke-62 dengan semangat #saatnyaberubah menuju #energisehat untuk kehidupan yang #lebihbaik!,” pungkas Fachrizal. (rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Antisipasi Arus Mudik, Pertamina Siapkan Mobile Storage Untuk Dukung Pasokan BBM

JAKARTA – Mengantisipasi arus balik masyarakat ke Jakarta dan sekitarnya hari ini, Minggu (2/8), PT ...