Remaja Sejoli Asyik Pangku-Pangkuan Di Taman Milenial Karawang

KARAWANG – Ungkapan dunia serasa milik berdua, sedangkan yang lainnya cuma lewat. Sepertinya tepat untuk menggambarkan remaja sejoli yang ada dalam poto. Berlokasi di bawah Fly Over Jalan Ahmad Yani, Karawang Barat atau yang lebih akrab dengan sebutan Taman Milenial, nampak remaja yang diduga berpacaran tersebut sedang asyik berpangku-pangkuan seolah tak menghiraukan orang disekitarnya ataupun pengendara yang barlalu lalang.

Adegan mesra yang menjurus mesum itu terjadi pada Hari Kamis (12/12) siang dan diabadikan oleh camera ponsel salah seorang narasumber saat melintasi taman yang dibangun oleh Bupati Cellica Nurrachadiana beberapa waktu lalu dengan tujuan meningkatkan indeks bahagia warga. Namun bukan sekedar bahagia saja, tapi kepuasan pun sepertinya didapat bagi Oknum remaja sejoli itu di taman yang seyogyanya menjadi tempat berkumpul positif remaja milenial.

“Mungkin karena ‘Cakung’ alias cuaca mendukung, mendung adem siang ini, mereka (remaja sejoli.Red) asyik memadu kasih tanpa menghiraukan orang yang lewat, apalagi tidak ada petugas keamanan yang disiagakan berjaga di Taman Milenial. Jadi yang penting hangat-hangat gimana gitu, menurut mereka (remaja sejoli.Red) mungkin begitu,” ujar saksi mata atau narasumber yang tak mau disebut nama sembari berkelakar dan mengelus dada, kepada Fakta Jabar, Kamis (12/12).

Bahkan menurut informasi yang dihimpun redaksi, adegan remaja sejoli yang dipeluk dari belakang sambil dipangku tersebut berlangsung berjam-jam lamanya. Padahal di Taman Milenial sendiri sudah tersedia WiFi gratis dan Kotak Literasi Cerdas (Kolecer) yang dapat dimanfaatkan sebagai kegiatan positif. Dengan kejadian seperti itu, diharapkan adanya tindakan tegas dari Pemerintah Daerah, supaya ajang bercengkrama sejoli bukan muhrim tak terulang kembali bahkan hingga menjadi kebiasaan dan perennial di Taman Millenial. (lil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Polemik Temuan BPK Di Bapenda Karawang Terus Bergulir

Askun: “Apa Karena Anak Emas Kesayangan Bupati, Hingga Itu Bisa Dapat Ditolelir?” KARAWANG – Polemik ...