Kini CGV Cinemas Bioskop Buka di Cikampek Mall

KARAWANG – PT Graha Layar Prima Tbk, pemilik, pengelola dan operator CGV Cinemas di Indonesia melanjutkan ekspansi bisnisnya di Cikampek dengan membuka bioskop barunya di Cikampek Mall, Jl. Jend. Ahmad Yani, Cikampek, Kabupaten Karawang, Jawa Barat pada hari kamis tanggal 19 Desember 2019.

Di Kabupaten Karawang, selain berlokasi di Cikampek Mall, CGV juga sudah hadir di Festive Walk, dan Technomart. Hingga Desember 2019 ini, CGV hadir di 67 lokasi yang tersebar di 34 kota dan 16 Provinsi di Indonesia.

CGV Cikampek Mall mulai beroperasi 19 Desember 2019 dan merupakan bioskop ke-12 di tahun 2019 yang dibangun PT Graha Layar Prima Tbk.

Dengan luas lebih dari 1700meter persegi, CGV Cikampek Mall memiliki 4 auditorium dengan total kapasitas 669 tempat duduk, termasuk 39 set kursi Sweetbox (untuk 2 orang), dan fasilitas kursi untuk difabel.

Sweetbox adalah fitur milik CGV Cinemas dengan tempat duduk yang lebih luas dan cocok bagi keluarga maupun orangtua yang datang dengan anak usia 3 tahun kebawah.

Setiap Auditorium dilengkapi dengan teknologi digital Audio Visual terkini yang secara konsisten memberikan kualitas tertinggi dalam hal suara dan gambar. Selain menyajikan makanan khas bioskop, tersedia juga konsep F&B terbaru dari CGV, Warung Mie yang menyediakan kudapan makanan dan minuman khas Indonesia dan Korea.

Foyer area yang luas memberikan ruang bagi pertunjukan, acara korporasi atau event seni budaya selain film, seperti musik, tari-tarian, atau tempat bertemu dengan rekan kerja dan keluarga menikmati hiburan dan fasilitas yang ada.

Hariman Chalid, Public Relations Manager CGV Cinemas mengatakan, untuk pembukaan bioskop CGV Cikampek Mall, pihaknya melakukan banyak promosi.

“Untuk bisa mendapatkan promo-promo tersebut, harus menjadi member dulu dengan mengisi data di aplikasi CGV. Aplikasinya bisa diunduh di Google Play atau App store,” katanya.

Ia mempersilahkan dimafaatkan periode promosi ini, agar bisa menonton film-film kesukaan anda bersama teman dan keluarga.

Ditambahkan pihaknya sangat antusias untuk membawa bioskop berkelas dunia ke Cikampek Mall sekaligus memperkenalkan konsep Cultureplex yang lebih dari sekedar tempat menonton film.

“Tapi juga ruang untuk perhelatan seni dan budaya dengan mempromosikan bakat-bakat lokal,” ujar Hariman Chalid, Public Relations Manager CGV Cinemas. (cim/rls)

Tentang CGV Cikampek Mall 
Beroperasi
: 19 Desember 2019
Kapasitas: 4 Auditorium, 669 Tempat duduk (39 set Sweetbox, 2 Difabel seats)
Fasilitas: Self-Ticketing, Warung Mie, Toilets, Difabel Toilet, Musholla
Harga Tiket
Reguler  2D
: Sweetbox (untuk 2 orang)
Senin-Kamis: Rp 30.000-Rp 75.000
Jumat: Rp 35.000-Rp 85.000
Sabtu – Minggu/ Hari LIbur: Rp 45.000-Rp 105.000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Momen Kebangkitan Pemulihan Bisnis Pasca Pandemi Covid-19
Karawang

Karawang – Batiqa Hotel & Apartments Karawang membawa rekan – ...

%d bloggers like this: