Siapa Ketua IeSPA Karawang?

KARAWANG – Pembentukan dan Pemilihan Ketua IeSPA Karawang yang diprakarsai oleh 6 konumitas game online ternyata menjadi perhatian publik. Pasalnya, banyak nama calon ketua yang merupakan tokoh muda di Karawang.

Salah satunya adalah Lili Gojali. Siapa yang tidak kenal dengannya, pria yang aktif dibeberapa organisasi kepemudaan ini mencalonkan diri menjadi ketua IeSPA Karawang. Ada juga Dani Kurniawan, pria yang memiliki tim esport lokal ini pun ikut meramaikan pemilihan ketua IeSPA Karawang.

Dan tak luput dari perhatian adalah Priyo Utomo, pria yang sempat aktif di dunia jurnalis dan memiliki esport academy lokal ini pun ikut mencalonkan menjadi ketua IeSPA Karawang dengan harapan dapat membawa nama atlet esport di Karawang bersaing di nasional.

Ketua Pelaksana, Agung Jo mengatakan, saat ini memang baru tiga nama yang mencalonkan menjadi ketua IeSPA Karawang. Ketiganya berkompeten dalam memimpin organisasi, karena ketiga calon memiliki basic di organisasi dan pengelolaan tim.

“Betul saat ini baru ada tiga nama. ada kang Lili Gojali yang memang sudah lama aktif di organisasi kepemudaan, ada Dani Kurniawan yang memang aktif dalam perkembangan dunia game di Karawang, dan juga Priyo yang memang berangkat dari dunia game juga,” katanya.

Lanjutnya, semua calon memiliki potensi untuk memimpin IeSPA Karawang, terutama dalam membangun organisasi. “IeSPA Karawang kan baru akan dibentuk, saya harap mereka bertiga bisa bersama-sama membangun IeSPA Karawang. Sehingga tujuan dari organsiasi dapat tercapai,” ujarnya. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Siap-Siap, Mobil Layanan Keimigrasian Bakal Sambangi Imigrasi Karawang, Catat Tanggalnya!

Karawang – Sebagai upaya untuk meningkatkan pelayanan keimigrasian kepada masyarakat, ...