Aksi KDRT Seorang Suami di Garut, Siram Dengan Air Panas, Juga Tendang dan Pukul Istri

FAKTAJABAR.CO.ID – Emosi lantaran makanan yang disajikan istrinya (SA) dipenuhi semut,seorang pria berinisial HE menyiramkan air panas ke punggung istrinya sendiri dengan air panas yang diambilnya dari termos. Tak hanya itu HE juga meluapkan emosinya dengan memukul dan menendang SA.

Kasatreskrim Polres Garut, AKP Maradona Armin Mappaseng, mengatakan, HE kini sudah diamankan dan mendekam di sel Polres Garut. Istrinya juga sudah mendapat perawatan.

Peristiwa kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) itu dialami SA pada Kamis (2/1/2020), di rumahnya Desa Sagara, Kecamatan Cibalong.

“Pelaku melakukan tindak kekerasan ke istrinya dengan menyiramkan air panas ke bagian punggung. Korban juga dipukul dan ditendang oleh pelaku,” ujar Maradona, Senin (6/1/2020).

Aksi KDRT baru diketahui pada Jumat (3/1/2020). Korban langsung dibawa ke Puskesmas Cibalong untuk mendapatkan perawatan.

“Korban mendapatkan luka melepuh akibat siraman air panas itu. Pelaku HA masih diperiksa terkait kasus KDRT ini,” katanya.

Kekesalan HE bermula saat akan makan bersama dengan istrinya. HE melihat mangkuk berisi sayur dipenuhi semut.

“Lalu HE menegur istrinya itu karena banyak semut di sayurnya tapi teguran HE tak diterima oleh korban. Kemudian keluar kata-kata kasar dari korban,” ucapnya.

Kesal dengan ucapan istrinya, HE mengambil termos berisi air panas. Ia kemudian menyiramkan air panas ke punggung istrinya itu.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kejari Garut Pastikan Ada Dugaan Korupsi di DPRD Garut

FAKTAJABAR.CO.ID – Setelah melakukan penyelidikan selama kurang lebih enam bulan yang dilakukan oleh fungsi intelijen, ...