Gelandang Persebaya Punya Kemiripan Dengan Zlatan Ibrahimovic

FAKTAJABAR.CO.ID – Mahmoud Eid langsung berhasil mencuri perhatian setelah bergabung Persebaya Surabaya. Gelandang berusia 26 tahun itu dinilai memiliki kemiripan fisik dengan penyerang asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic.

Sekilas, gelandang Persebaya Surabaya itu memang terlihat seperti Ibrahimovic. Yang paling kentara adalah hidung mancung mereka. Lalu, rambut Mahmoud juga agak gondrong, mirip dengan penyerang yang kini membela AC Milan itu.

“Saya menganggap itu sebagai pujian. Saya memang sering mendengarnya, tapi saya juga tidak tahu kenapa. Mungkin karena hidung kami mirip. Saya menerimanya sebagai pujian yang baik dan kualitas kami sama,” ucap Mahmoud sambil tertawa.

Selain fisik, Mahmoud dan Ibrahimovic juga memiliki latar belakang yang sama. Meski pemain asing anyar Persebaya Surabaya memang juga lahir dan besar di Swedia seperti Ibrahimovic, tapi kota kelahiran dan usia dua pemain berbeda. Mahmoud lahir pada 1993 di Nykoping. Sedangkan Ibrahimovic yang lebih tua 12 tahun lahir pada 1981 di Malmo.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Shin Tae Yong Tiba di Indonesia Hari Ini

FAKTAJABAR.CO.ID – Wakil Ketua Umum PSSI, Cucu Somantri, menyatakan pelatih anyar Timnas Indonesia, Shin Tae Yong ...