Booking PSK Via Aplikasi Kencan, Pria Ini Malah Dirampok dan Dibakar

KARAWANG – Seorang pria di Karawang hampir tewas usai dibakar hidup hidup oleh rekan dari teman kencannya. Tak hanya dibakar, korban juga dianiaya terlebih dahulu serta dikuras uangnya.

Kejadian tersebut terjadi di Hotel Pondok Ratu, Desa Jomin Timur, Kotabaru, Karawang. Berawal dari Korban dan tersangka NA berkenalan lewat instagram dan berlanjut janjian untuk bersetubuh di hotel.

“Saat korban sepakat bertemu di Hotel dengan NA, korban malah dihadapkan dengan dua pria yang salah satunya mengaku sebagai pacar pelaku yaitu MR dan MH,” kata Wakapolres Karawang, Kompol Ryky Widya Muharram di Mapolres Karawang saat menggelar press realis di Mapolres Karawang, Senin, (13/1).

Lanjut Ryky, peristiwa curas disertai pembakaran itu terjadi di kamar nomor 12 Hotel Pondok Ratu. MR datang bersama NA dan MH, dan mengaku sebagai pacarnya. Disana mulai terjadi intimidasi terhadap korban seolah tak terima pacarnya janjian diajak mesum di hotel oleh korban.

” Dua pria yang datang bersama NA berperan mengintimidasi korban dan juga menjadi eksekutor aksi Curas tersebut,” jelasnya.

Usai diintimidasi, korban sempat dikeroyok dan dianiaya oleh tersangka, akibatnya, korban terpaksa memberikan pin ATM dengan dalih jaminan uang damai dengan pihak tersangka. Namun setelah itu tersangka malah menyiram bensin serta membakar korban.

“Pelaku merampas uang korban Rp 700 ribu dan menguras uang di ATM milik korban sebesar Rp. 1,8 juta,”paparnya.

Kasat Reskrim Polres karawang, AKP Bimantoro menilai kejadian ini modus baru perampokan di Karawang. Para pelaku berkomplot berbagi peran saat merencanakan kejahatan. Kedua eksekutor sadis itu menggunakan seorang perempuan untuk memancing korban. Tidak butuh waktu lama, Tim Reserse Kriminal Polres Karawang langsung berhasil mengamankan para tersangka.

“Para pelaku adalah komplotan. Modusnya (perampokan) seperti itu,” ujar Bimantoro.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

DPC PBB Karawang Beri Mandat, PAC Majalaya Siap Tancap Gas

KARAWANG– Setelah dipercaya dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Karawang memberikan mandat ...