Teka Teki kematian Mantan Istri Sule, Mirip Perkara Gadis Muda Rengasdengklok

KARAWANG – Teka-teki penyebab kematian mendiang mantan istri artis komedian, Sule, menggugah ingatan sebagian besar masyarakat Kabupaten Karawang pada kasus kematian gadis belia asal Desa Rengasdengklok Selatan, Kecamatan Rengasdengklok, sekitar akhir tahun 2019. Saat itu, bahkan pihak berwajib malahan sempat menggelar outopsi pada jasad wanita muda cantik pasca laporan pihak keluarga.

Seperti adegan ulang dalam layar kaca, misteri penyebab kematian gadis Rengasdengklok ini pun langsung ditampilkan melalui layar kaca televisi Nasional, kala itu. Kini, peristiwa yang dialami mendiang istri Sule bak menyodet ingatan warga Karawang. Kemana dan bagaimana, hasil autopsi yang dilakukan pihak berwajib atas kematian gadis muda Rengasdengklok yang tewas dengan seutas tali pada kusen kamar rumahnya.

Hingga hari ini, hasil pemeriksaan jasad gadis malang itu belum diketahui publik.

“Saya juga jadi keingetan ada perkara yang sama dengan kejadian mantan istri Sule di Desa Rengasdengklok Selatan, sudah dikebumikan tapi kembali digali dan diangkat untuk keperluan autopsi. Bukan cuma penasaran sama informasi hasil autopsi mantan Istri sule, banyak pemirsa juga penasaran dengan hasil autopsi jasad wanita muda asal Desa Rengasdengklok selatan,” ungkap warga Desa Rengasdengklok Selatan, Jamil, ketika ditemui Media Fakta jabar. (Sgt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

DPC PBB Karawang Beri Mandat, PAC Majalaya Siap Tancap Gas

KARAWANG– Setelah dipercaya dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Karawang memberikan mandat ...