Pasca Banjir di Cilamaya, Pemuda Pancasila Karawang Serahkan Bantuan Sembako

KARAWANG – Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila Kabupaten Karawang menyerahkan sembilan bahan pokok (Sembako) kepada korban banjir di Desa Cilamaya Wetan, Kecamatan Cilamaya Wetan, Kabupaten Karawang. Kamis

Bantuan yang di serahkan kepada Korban Pasca banjir tersebut bersumber dari Keluarga Besar Pemuda Pancasila baik yang ada di Kepengurusan Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Kabupaten Karawang, Badan Otonom Pemuda Pancasila dan Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila yang berada di Tingkatan Kecamatan.

Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kab. Karawang, Dr. Rakhmat Gunadi, mengatakan penyerahan Sembako ini diharapkan bisa membantu saudara-saudara yang ada di Desa Cilamaya Wetan.

“Bantuan yang di salurkan ini merupakan wujud kepedulian Pemuda Pancasila Kab. Karawang guna meringankan beban korban pasca banjir,” katanya.

Menurut Gunadi, sebelum bantuan ini disalurkan terlebih dahulu kami berkoordinasi dengan Pengurus Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) Cilamaya wetan, dan kebetulan di Desa Cilamaya Wetan inui kurang Lebih ada 200 KK yang kemarin terendam Banjir dan rata – rata mereka adalah Fakir Miskin dan Jompo.

“Kami berharap bantuan ini bisa bermanfaat untuk korban pasca banjir yang ada di Cilamaya Wetan, khusunya fakir miskin dan jompo,” pungkasnya.(cim/rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dari Puluhan Peserta UKW PWI Karawang Nyatakan Satu Wartawan Belum Kompeten

KARAWANG – Uji Kompetensi Wartawan 2020 rampung dilaksanakan. Dari 26 peserta, seorang wartawan dinyatakan belum ...