Ikan Koi se-Jawa Barat Bakalan Ikut Kontes di Technomart Akhir Bulan Ini

KARAWANG – Para pecinta budi daya ikan hias jenis Koi akan segera bertemu dalam event kontes yang sengaja digelar untuk memperkenalkan berbagai macam jenis dan varian Ikan Koi di satu lokasi bertempat di Lantai II Technomart Mall Galuhmas, Karawang, Jawa Barat. Sesuai rencana, event kontes yang diikuti para pecinta budi daya ikan Hias jenis Koi akan berlangsung selama dua hari.

“Event kontes ikan Koi akan berlangsung pada tanggal 31 Januari hingga 2 Febuari 2020. Kegiatan ini baru pertama kali digelar di Karawang, Jawa Barat, tahun ini,” jelas salah satu peserta asal Kecamatan Rengasdengklok, Karawang, Uyen saat ditemui di lokasi budi daya Ikan Koi Desa Rengasdengklok Utara, Kabupaten Karawang.

Berbagai jenis dan varian ikan hias Jenis Koi dari berbagai daerah se-Jawa Barat akan ditampilkan sebagai kontestan yang bisa ditonton para pengunjung di lokasi kegiatan Mall Technomart, Galuh Mas Karawang, selama dua hari kegiatan.

Tentunya, sambung Dia, kontes Ikan Koi diharapkan bisa menggugah ketertarikan pasar selain menjadi ajang pengetahuan maayarakat tentang ikan hias jenis Koi yang tersebar di berbagai daerah.(sgt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jika Terjadi Kebakaran Jangan Panik, Segera Hubungi Pemadam Kebakaran. Ini Nomor Kontaknya

KARAWANG – Kepala UPTD dan Penanggulangan Bencana Kabupaten Karawang,Rohmat menyampaikan ...