Swiss-Belinn Karawang Hadirkan Acara Malam Pergantian Tahun Baru Imlek 2571 Bertajuk ‘Gala Dinner’

KARAWANG – Imlek adalah hari yang sangat membahagiakan bagi seluruh masyarakat yang memiliki keturunan Tionghoa. Seperti yang sudah diketahui, tidak sedikit masyarakat Indonesia yang memiliki garis keturunan Tionghoa, maka dari itu perayaan tahun baru Imlek sendiri sudah menjadi bagian dari perayaan hari besar keagamaan di Indonesia. Dalam rangka menyambut pergantian Tahun Baru Imlek 2571, Swiss-Belinn Karawang kembali menyelenggakaran acara rutin tahunan yakni Chinese New Year’s Eve yang kali ini bertajuk ‘Gala Dinner’ yang akan digelar pada hari Jumat, 24 Januari 2020 mulai dari pukul 18.00 hingga 22.00 WIB.

Teddy Patrick, S.E., CHA selaku General Manager mengatakan bahwa acara dinner kali ini mengusung tema orientaldengan dekorasi puluhan lampion merah khas dari daratan Cina, baik tamu maupun pengunjung yang datang akan disuguhkan suasana makan yang meriah dengan nuansa a la restoran Cina di Swiss-Cafe™ yang terletak di area lobby hotel Swiss-Belinn Karawang. “Tentunya dengan menu-menu terbaik khas Asia akan dihidangkan untuk memuaskan tamu dan pengunjung beserta keluarga yang hadir. Ayo tunggu apalagi, pesan dan datang ya di acara kami, ajak teman-teman, saudara, famili maupun kolega juga supaya acara semakin meriah dan penuh suka cita,” katanya.

Paket spesial makan malam Tahun Baru Imlek kali ini  bisa didapatkan hanya dengan Rp. 118.000,- net/pax. Sangat terjangkau untuk siapa saja yang ingin merayakannya di sekitar Karawang. Selain paket makan malam tersebut, tersedia juga paket menginap hanya dengan Rp. 508.000,- net/kamar/malam untuk periode menginap 19-27 Januari 2020. Sudah termasuk sarapan untuk dua orang dan gratis satu buah angpau yang akan diberikan kepada tamu saat check-in  di hotel. Tentunya ada hadiah menarik di dalamnya, yakni voucher kamar dan beberapa voucher F&B yang bisa didapatkan sesuai dengan peruntungan masing-masing.

Swiss-Belinn Karawang adalah hotel dengan standar internasional dilengkapi fasilitas kolam renang, pusat kebugaran, spa dan layanan pijat serta ruang karaoke. Sedangkan untuk pertemuan perusahaan, seminar maupun perkumpulan sosial lainnya, tersedia Grand Diamond Ballroom yang dapat menampung hingga 1000 tamu serta didukung dengan 10 ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 262 tamu. Swiss-Belinn Karawang sangat cocok bagi anda yang sering berkumpul bersama teman dan keluarga. dengan fasilitas yang memadai, hotel ini bisa menunjang kebutuhan para tamu selama berada di Karawang.

“Swiss-Belinn Karawang sangat cocok bagi anda yang sering berkumpul bersama teman dan keluarga. dengan fasilitas yang memadai, hotel kami bisa menunjang kebutuhan para tamu selama berada di Karawang,” tukasnya. (rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Fresqa Restaurant Batiqa Hotel & Apartements Karawang Luncurkan Promo The BBQ

KARAWANG – Seiring dengan kondisi saat ini dimana adaptasikebiasaan baru ...