Sergio Ramos Sukses ‘Cetak Gol’ Keempat di Atas Ranjang

FAKTAJABAR.CO.ID – Kabar bahagia datang dari bek sekaligus kapten Real Madrid, Sergio Ramos setelah sang istri, Pilar Rubio baru saja mengumumkan kehamilan buah hati keempat mereka.

Pasangan Ramos dan Pilar Rubio sudah bersama sejak September 2012 silam. Setelah bertahun-tahun pacaran, keduanya mengikat janji suci dalam pernikahan yang digelar pada 15 Juni 2019 lalu.

Hingga kini pasangan Ramos dan Pilar Rubio sudah dikaruniai tiga buah hati yang seluruhnya berjenis kelamin laki-laki, yakni Sergio Junior, Marco, dan Alejandro.

Kabar Bahagia

Ramos dan Pilar Rubio rupanya belum puas dengan tiga putra. Mereka pun menambah momongan dan tahun ini rencana tersebut sepertinya bakal terwujud.

Pilar Rubio mengumumkan kehamilan anak keempatnya bersama Ramos dalam acara TV Spanyol, El Hormiguero pada Senin (20/1/2020) malam waktu setempat.

Meski demikian, seperti dilansir Marca, Pilar Rubio mengaku belum mengetahui jenis kelamin dari janin yang dikandungnya tersebut.

Kabar Terkini Sergio Ramos

Ramos tampil penuh dalam dua laga di pentas Piala Super Spanyol beberapa waktu lalu. Ia pun sukses membawa Real Madrid dalam turnamen yang digelar di Arab Saudi tersebut.

Namun, setelah itu Ramos diistirahatkan oleh Zinedine Zidane dalam laga melawan Sevilla akhir pekan kemarin. Kabarnya pemain 33 tahun itu mengalami cedera.

Ramos masih akan absen ketika Real Madrid bertandang ke markas Unionistas de Salamanca dalam laga Copa del Rey, Kamis (23/1/2020) dini hari nanti. Namun ia kemungkinan bisa kembali dalam laga versus Real Valladolid akhir pekan nanti.

Sumber: Marca

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Branding Promosi Tempat Wisata Menggunakan Sistem Media Elektronik dan Media Sosial

Karawang – Dinas Pariwisata dan Kabudayaan (Disparbud) Kabupaten Karawang menyebutkan ...