UBSI Cikampek Mencetak Mahasiswa Handal Akuntan

KARAWANG – Mencetak akuntan handal, para mahasiswa Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Kampus Cikampek, gelar pelatihan melalui Workshop dan Ujian Transaksi Akuntansi sejak Senin, 20 – 21 Januari. Kegitan ini, digarap langsung Fakultas Teknik dan Informatika pada program studi sistem informasi akuntansi UBSI Kampus Cikampek.

“Ini merupakan kegiatan prodi Sistem Informasi Akuntansi (SIA) untuk memantapkan pemahaman dan praktik penyelesaian kasus akuntansi dasar, ” Kata Kaprodi SIA Dede Firmansyah, M.Kom Rabu (22/1/2020).

Kegiatan ini, sambung Dede, diikuti oleh Mahasiswa/i semester Prodi sistem informasi akuntansi dan dipandu langsung oleh Dosen Profesional di bidangnya. Ia berharap, pasca terselenggaranya kegiatan ini, para Mahasiswa yang menjadi peserta workhsop mampu bersaing di bidangnya, yaitu akuntansi sesuai tema yang diambil yaitu menjadikan mahasiswa para akuntan profesional untuk menghadapi persaingan global.

“Workhsop ini di gelar dua hari. Hari pertama khusus pada materi workhsop dan di lanjut hari berikutnya dengan kegiatan evaluasi dan tindaklanjut pengerjaan soal dan materi yang sudah di persiapkan, ” pungkasnya.(cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hore.. Pondok Pesantren dan Pendidikan Agama Islam Dapat Bantuan, Cek Nih Persyaratannya

KARAWANG – Ada 10 jenis bantuan yang akan diberikan dari ...