Tagar #OleOut Menggema

FAKTAJABAR.CO.ID – Manchester United (MU) menelan pil pahit di markas sendiri setelah ditaklukkan Burnley 0-2 dalam lanjutan Liga Inggris 2019/20, Kamis (23/1/2020) dinihari WIB. Dua gol Burnley ke gawang MU dicetak Chris Woods (39′) dan Jay Rodriguez (56′).

Kekalahan itu membuat MU tertahan di peringkat kelima klasemen Liga Inggris. Pogba dkk. baru mengantongi 34 poin dari 24 pertandingan.

Sorotan pun mengarah kepada Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer. Tagar (tanda pagar) #Oleout menggema di twitter, meminta manajemen memecat Solskjaer.

Kritikan juga datang dari legenda MU, Rio Ferdinand. Ia menganggap Solskjaer semestinya bisa bekerja lebih baik setelah menggelontorkan dana besar di bursa transfer awal musim ini.

“Beberapa pemain kuncinya cedera, tetapi dengan uang banyak yang telah dia habiskan di tim ini, Anda pantas berharap lebih,” ujarnya.

Jika tidak kunjung membaik, bukan tidak mungkin Solskjaer bakal angkat kaki dari MU di akhir musim. Lantas, siapakah yang berpotensi menggantikannya?.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

UnsubscribePersib Menggema, Bobotoh Garut: Nggak Usah Diperdebatkan

Tagar #UnsubscribePersib trending di Twitter kemarin. Hashtag itu muncul sebagai bentuk protes Bobotoh soal laga ...