Gara-gara Diludahin Mukanya, Tegar Nekat Gorok Sopir Angkot di Garut

FAKTAJABAR.CO.ID – Tegar (23), pemuda asal Garut ditangkap polisi lantaran nekat menggorok leher sopir angkot bernama Ade. Tegar ternyata punya niat untuk menghabisi nyawa Ade.

“Jujur pak, saya ada niat si iyeu (Ade) dipeuncit ku aing (saya sembelih),” ujar Tegar.

Tegar mengatakan, niatan tersebut sudah ada sejak dirinya sakit hati saat Ade meludah ke mukanya beberapa kali. Dia berencana akan menggorok leher korban sebelum turun dari angkot menggunakan golok yang selalu dia bawa.

“Si iyeu (orang ini, korban) ngejago. Saya sudah coba sabar,” kata Tegar.

Aksi itu kemudian benar-benar dilakukan Tegar di kawasan Jalan Guntur Malati, Tarogong Kidul. Awalnya dia meminta Ade untuk menghentikan laju angkot. Sebelum turun, Tegar menggorok leher Ade terlebih dahulu.

“Saya gorok satu kali. Kemudian saya bacok kepala dan bahu,” ucap Tegar.

Tegar sendiri kini sudah ditetapkan tersangka oleh penyidik Satreskrim Polres Garut. Tegar sudah ditahan. Sementara korban kondisinya saat ini diketahui mulai membaik.

Diberitakan sebelumnya, polisi menangkap penumpang yang menggorok Ade sopir angkot di Garut yang kondisinya kini kritis. Tegar (23), ditangkap di dalam angkot dengan golok di tangannya.

“Tersangka sudah kami tahan. Saat ini penyidik masih melakukan pemeriksaan secara intensif,” ucap Kasat Reskrim Polres Garut AKP Maradona Armin Mappaseng, Minggu (26/1/2020).

Tegar diciduk tim Resmob Satreskrim Polres Garut di kawasan Jalan Ahmad Yani Timur, tepatnya di Perempatan Asia, Kecamatan Garut Kota, Sabtu (25/1) lalu.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Biaya Makan Hewan Sebulan Rp220 Juta, Taman Satwa di Garut Bangkrut

FAKTAJABAR.CO.ID – Taman Satwa Cikembulan di Kecamatan Kadungora, Kabupaten Garut, ...