Pesan Kang Jimmy untuk Warga Desa Telukbango

KARAWANG – Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari hadiri Tabligh Akbar serta santunan anak yatim dan Dhuafa bertempat di Majlis Ta`lim Al Hidayah Dusun Kramatjaya Rt.009/003 Desa Telukbango Kecamatan Batujaya. Minggu, (26/01/20).

Dalam sambutannya, Kang Jimmy sapaan akrab Wabup menyampaikan, atas nama pribadi dan jajaran Pemerintah Kabupaten Karawang sangat mengapresiasi dan sangat menghargai atas inisiatif kebersamaan semua pihak yang dimotori oleh masyarakat di sekitar Majelis Ta`lim Al Hidayah, sehingga terselenggara tabliq akbar dan santunan anak yatim dan kaum dhuafa.

“Mudah mudahan Kecamatan Batujaya akan menularkan dan memberikan contoh ke daerah lain yang ada di Karawang untuk melakukan kegiatan keagamaan seperti ini,” ujarnya.

Kang Jimmy juga menambahkan, bagi yang masih mempunyai orang tua, maka bersyukurlah. “Bersyukurlah kita yang masih mempunyai Ibu. Kita wajib menjaga dan memuliakannya (Ibu),” kata Kang Jimmy.

Do’a seorang Ibu, ditambahkan Kang Jimmy, adalah do’a yang paling ampuh. “Seluruh kegiatan atau yang akan kita lakukan, selama diridhoi dan diikhlaskan oleh orang tua, pasti Allah kabulkan dan berkati. Semoga Tabligh Akbar ini, juga meningkatkan Iman dan Ketaqwaan kepada Allah SWT,” pungkasnya.(cim/rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anak Penderita Stunting di Karawang Meninggal Dunia

Karawang – Seorang anak berusia 3 tahun berinisial Y yang ...