Lepas sambut Kepsek SMPN 1 Pedes Berlangsung Khidmat

KARAWANG – Lepas sambut dan serah terima jabatan kepsek SMPN 1 Pedes Edi Rohaedi S.pd kepada kepsek yang baru Deri Rudiana S.pd M.pd diwarnai isak tangis.

Edi Rohaedi mengatakan, “Selama satu tahun delapan bulan saya menjabat kepala sekola di SMPN 1 Pedes Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang. Allham Dulilah tidak ada masalah dengan para guru maupun dengan komite sekola. Pasalnya, selalu berkoordinasi bila ada program mengenai tentang yang berkaitan dengan urusan sekola. Tanyakan saja ke H Yadi salah satu guru kesiswaan di SMPN 1 Pedes. Ya mudah mudahan selama satu tahun lebih saya menjabat ada banyak manpaat baik bagi guru maupun buat para siswa,” ucapnya kepada Fakta Jabar Selasa (28/1).

Deri Rudiana kepsek yang baru menambahkan, “Insya Allah saya siap mengemban amanah serta beban tugas di SMPN 1 Pedes kedepan. Walaupun saya baru datang menjadi kepsek disini mudah mudahan berinteraksi dengan para guru bisa lebih harmoni. Apalagi keliatan gurunya ramah tamah serta solid dalam bertugas,” ujarnya.

Atik guru kurkulum menambahkan, iya pak kami merasa kehilangan serta sedih ditinggal pindah oleh kepsek yang lama yaitu pak Edi Rohaedi. Akan tetapi mudah mudahan para guru lebih gembira lagi atas kedatangan kepsek baru,” pungkasnya. (ded)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Musrenbang Perspektif Gender Menuju Pembangunan yang Adil & Merata

KARAWANG – Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan (Musrenbang) tahun 2020 tingkat Kabupaten resmi dibuka oleh Wakil ...