Kontes Ikan Koi Tingkat Jabar, Peserta Asal Karawang Juara Kategori Campion C Junior

KARAWANG – Sabtu, (01/02/2020), di Techmomart Lantai II Galuh Mas Karawang pecinta budidaya ikan Koi berjumpa gempira dalam kontestasi tingkat Jawa Barat.

Kemeriahan event ini menyedot seluruh pecinta ikan hias tumplek di Galuh Mas selama dua hari. Mereka menunjukan Ikan Koi tersebut untuk dipamerkan.

Ronald, salah seorang peserta kontes Ikan Koi tingkat Jabar, mengatakan, event itu digelar kali pertama Karawang menjadi tuan rumah.

“Alhamdulilah, pentasnya begitu ramai. Bahkan sangat luar biasa, karena kontes tingkat Jawa Barat ini baru pertama kali di adakan di Karawang,” katanya.

Ronald mengaku bangga, karena kontes di laksanakan di Kota Pangkal Perjuangan. Ronal merasa sangat senang, karena Ikan Koi miliknya menjadi juara Campion C junior.

“Alhamdulilah, si Uwa, nama panggilan Ikan Koi milik saya menjadi juara Campion C Junior tingkat Jawa Barat,” tambah Ronald.

Selain melakukan kontes, dalam acara tersebut juga, hadir penjual Ikan Koi yang bentuk dan rupanya sangat bagus untuk di koleksi.

“Buat menambah koleksi Ikan Koi, saya beli lagi dan harganya juga terjangkau, karena selain kontes, di acara ini juga bisa beli Ikan Koi,” pungkas Ronald.(cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Salut, Modal Udunan Kelompok Ini Bagikan Masker dan Hand Sanitizer ke Jama’ah Masjid di Karawang

KARAWANG– Kelompok Masyarakat Karawang membagikan sekitar 1000-an masker katun dan 1200 botol hand sanitizer kepada ...