15 Usulan Prioritas di Musrenbang Kartim

KARAWANG – Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan tahun 2020 Kabupaten Karawang telah digelar di Kecamatan Karawang Timur.

Dalam Musrenbang Kecamatan Karawang Timur itu menghasilkan 15 usulan prioritas dari kecamatan maupun dari kelurahan/desa di Karawang Timur.

Usulan tersebut dibacakan oleh Camat Karawang Timur, Eli Laeli dihadapan para tim dari Bappeda, Dinas PUPR dan PRKP serta para Lurah dan Kades di aula Kecamatan Karawang Timur, Selasa (4/2/2020).

15 usulan tersebut terbagi beberapa bidang. “Yakni bidang sarana dan prasarana di kantor kecamatan maupun sarana di desa atau kelurahan, bidang kesehatan, pendidikan, rohani dan jasmani, serta bidang sosial dan pemberdayaan masyarakat,” kata Camat.

Camat Karawang Timur, Eli Laeli meminta agar para kepala desa dan lurah memastikan usulan yang disampaikan di Musrenbang tepat sesuai dengan harapan serta keinginan masyarakat.

Terakhir diskusi dilanjutkan dengan sesi diskusi perbidang pembahasan yang dipimpin oleh dinas-dinas yang terkait dengan masing-masing bidang. (cim/rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anak Penderita Stunting di Karawang Meninggal Dunia

Karawang – Seorang anak berusia 3 tahun berinisial Y yang ...