Ditemui Asyik Berbincang, Gina-Sri Masih Malu-Malu Melenggang Ke Pilkada Karawang

KARAWANG – Tak kalah populer dengan Calon Pertahana, dua Politisi Perempuan, Sri Rahayu Agustina dan Gina Fadlia Swara masih terus digadang-gadang sebagai Bakal Calon yang akan maju dalam perhelatan Pilkada Karawang tahun ini.

Namun, meski sama-sama memiliki elektabilitas ditengah-tengah Warga Karawang, diantara keduanya seolah masih malu-malu untuk menyatakan kepastiannya untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Karawang.

“Itu bagaimana mekanisme partai saja, diserahkan kepada DPP Partai Gerindra. Kan belum tentu Gina juga yang direkomendasi oleh DPP,” ujar Gina kepada Fakta Jabar saat dijumpai berbincang-bincang dengan Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Wilayah Karawang-Purwakarta, Sri Rahayu Agustina, Kamis (6/2).

Sementara, Sri mengungkapkan, untuk melangkah ke Pilkada Karawang tentu perlu pertimbangan matang, terlebih saat ini baru menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat. Meski demikian, ia mengaku sudah ada komunikasi dengan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat. Namun, Sri mengaku belum mengikuti pendaftaran ataupun penjaringan tertutup yang dilakukan oleh Bapilu DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang. “Kalau urusan mendaftar, Saya masih menunggu sinyal dari Ketua DPD Provinsi Jawa Barat,” pungkasnya. (lil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Salut, Modal Udunan Kelompok Ini Bagikan Masker dan Hand Sanitizer ke Jama’ah Masjid di Karawang

KARAWANG– Kelompok Masyarakat Karawang membagikan sekitar 1000-an masker katun dan 1200 botol hand sanitizer kepada ...