Ihsanudin: Saya Akan Ikhtiar untuk Kemenangan Teh Gina

KARAWANG – Momentum politik, pemilihan kepala daerah di Kabupaten Karawang sudah di depan mata. Banyak sekali kandidat bupati dan wakil bupati ramai bermunculan. Termasuk para bakal calon yang telah mendaftarkan diri melalui Partai Gerindra. Saat ditemui wartawan di tengah-tengah acara Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) dan Pelantikan PK KNPI Se-Kab. Karawang, Kamis 6 Februari 2020, Ihsanudin blak-blakan menyatakan kesiapan dukung Gina Swara.

“Saya akan ikhtiar untuk kemenangan Teh Gina. Bukan karena beliau satu partai dengan saya, tetapi Teh Gina lebih visioner dan dekat dengan rakyat Karawang,” kata Ihsanudin, M.Si Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Fraksi Partai Gerindra Dapil Karawang dan Purwakarta.

Selepas acara Rapimda KNPI, Ihsanudin dan Gina Fadlia Swara sama-sama dianugerahi kembali penghargaan sebagai Tokoh Peduli Pemuda. Penghargaan ini disematkan langsung oleh Lukman N. Iraz selaku Ketua DPD KNPI Karawang, usai melantik Pengurus Kecamatan Se-Kab. Karawang periode 2019-2022, di Hotel Aksaya, Telukjambe, Karawang.

“Beliau ini tokoh muda dengan segudang prestasi. Semoga bisa terus menginspirasi kaum muda di Karawang”, ujar Lukman saat menyematkan penghargaan kepada Ihsanudin selaku anggota DPRD Provinsi Jawa Barat ini.(cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bupati Aep : Pendidikan Jadi Salah Satu Skala Prioritas Karawang

Karawang – Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh menyampaikan bahwa pendidikan ...