Tabrak Median Jalan, Pengendara Motor Asal Cirebon Tewas Seketika

KARAWANG– Agung Gunawan, pemuda 21 tahun asal Desa Windu Jaya Kecamatan Sedong, Kabupaten Cirebon tewas kecelakaan saat mengendarai sepeda motornya di sekitar Jalan Raya Lingkar Luar Karawang, Kampung Pasir Malang, Kelurahan Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Selasa (11/2/2020) sore.

Ia tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak median jalan saat tengah berjalan dari arah Tanjung pura ke Klari.

Peristiwa nahas tersebut bermula saat Arif melaju dari arah Tanjungpura menuju Klari mengendarai motor jenis Yamaha N Max Nopol E-5687-OM.‎

“Diduga korban mengantuk saat berkendara sehingga mengalami hilang kendali dan menabrak median jalan yang ada di tkp,” kata Kepala Unit Laka Lantas Polres Karawang, Iptu Sabar Santosa dalam keterangan tertulisnya Selasa Sore.

Akibat kejadian tersebut, Agung meninggal di tempat kejadian perkara. Sedangkan kondisi sepeda motor korban pun mengalami kerusakan pada bagian depan dan samping kanan serta tergeletak di lajur sebelah kanan jalan dari arah Tanjungpura menuju arah Klari.

Atas peristiwa itu, Sabar mengimbau para pengendara, terutama pengemudi sepeda motor tak memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi serta beristirahatlah sejenak ketika mengantuk karena potensi kecelakaan semakin tinggi kondisi pengendara sedang dalam keadaan mengantuk.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Komisi I DPRD Terima Aduan Masyarakat Dua Desa Soal Pilkades

Komisi I DPRD Karawang menggelar Rapat Dengar Pendapat Karawang – ...