8 Pemainnya Dipanggil ke Timnas Indonesia, Pelatih Bali United Cemas

FAKTAJABAR.CO.ID – Pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco merasa cemas setelah delapan pemainnya akan dipanggil ke timnas Indonesia.

Kedelapan pemain Bali United tersebut adalah Nadeo Argawinata, Ilija Spasojevic, Irfan Jauhri, Gavin Kwan Adsit, Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly, Lerby Eliandri dan Ricky Fajrin.

Namun khusus untuk Irfan Bachdim, sang pemain sudah dipastikan pindah dari Bali United ke PSS Sleman musim ini. Sehingga praktis, hanya tujuh pemain.

Pemanggilan delapan pemain Bali United ini cukup membuat pelatih Stefano Cugurra cemas mengingat kompetisi Liga 1 2020 akan dimulai sebentar lagi dan mereka juga harus konsen tampil di Piala AFC 2020.

Pemanggilan delapan pemain Bali United ke timnas Indonesia menjadi salah satu persiapan sebelum tampil kembali pada Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Dijadwalkan, timnas Indonesia akan menghadapi Thailand pada 26 Maret 2020.

“Tidak mungkin semua pemain akan dilepas?,” ujar Teco.

“Kita harus melihat yang terbaik buat kedua belah pihak, bukan Bali United tetapi buat timnas Indonesia juga, tapi saya pikir kompetisi resmi sekarang ada di dalam klub bukan timnas Indonesia,” ujar Teco.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gabung Juventus, Guardiola Diyakini Bakal Berikan Perubahan di Sepakbola Italia

FAKTAJABAR.CO.ID – Kabar mengenai ketertarikan Juventus untuk mendatangkan Josep Guardiola mendapat tanggapan positif dari mantan ...