Temu Reses, Yusni Rinzani: Catatan Prioritas Suara Aspirasi Konstituen Soal Infrastruktur

KARAWANG – Pembangunan dan juga peningkatan infrastruktur saluran pembuangan aliran air limbah rumah tangga di kawasan pemukiman penduduk pedesaan menjadi suara aspirasi prioritas disampaikan masyarakat pada Anggota DPRD Fraksi Gerindra Dapil II, Yusni Rinzani, pada pertemuan agenda kerja Reses selama satu pekan ini.

Sesuai catatan, usulan pembangunan saluran air terungkap dari tingkat konstituen untuk beberapa tititk area pemukiman penduduk pedesaan yang tersebar mulai dari wilayah Kecamatan Rengasdengklok, Kutawaluya, Jayakerta, Cilebar dan Rawamerta.

Diantaranya, ungkap Yusni Rinzani, pada pertemuan reses yang telah dilalui ke beberapa desa, dan juga kini sedang dilaksanakan di salah satu lokasi rumah warga Dusun Jatipeureuh RT 14/04, Desa Amansari, Kecamatan Rengasdengklok, tercatat bahwa pembangunan saluran air lebih dominan disuarakan masyarakat.

Sementara, anggota DPRD Fraksi Gerindra beberapa kali disebut-sebut oleh masyarakat diminta agar bisa memperjuangkan usulan pembangunan.dan peningkatan untuk saluran air, “Kita sudah sampaikan beberapa program ke depan di hadapan warga, sebaliknya, kami juga catat hasil pertemuan ini untuk program ke depannya,” jelasnya sebelum pamit dari lokasi kegiatan, Kamis (14/02) kemarin.

Husein Sinatria Galuh, selaku tuan rumah yang jadi lokasi kegiatan reses anggota DPRD Karawang di wilayah Dusun Jatipeureuh Rt 14/04, Desa Amansari, Kecamatan Rengasdengklok, mengaku telah beberapa kali melakukan pertemuan musyawarah rencana pembangunan tingkat RT hingga Dusun berikut perwakilan masyarakat sekitar untuk menghadapi agenda reses kali ini.

Karena itu, sambung Dia, pertemuan reses bersama anggota DPRD Karawang Yusni Rinzani untuk menindaklanjuti keinginan masyarakat berharap.ada meningkatkan infrastruktur saluran air limbah rumah tangga di kawasan pemukiman.(sgt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rumah Roboh Janda Tua Kakak Beradik Diganti Rumah Baru

KARAWANG – Rumah roboh janda tua kakak beradik, Jumsih (78) dan Amih (64),  di Dusun ...