Kepada Jimmy, Warga Bengle Ngadu Soal e-KTP

KARAWANG – Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari mendengarkan aspirasi warga Desa Bengle, Kecamatan Majalaya, Rabu (19/2/2020) pagi bersama Camat Majalaya, Kapolsek Majalaya, Kepala Desa Bengle dan tokoh masyarakat setempat.

Wabup mengatakan bahwa banyak keluhan warga Desa Bengle, diantaranya minimnya blangko e-KTP, terbenturnya warga CKM yang menginginkan jalan bagus karena belum diserahterimakan kepada Pemkab Karawang, juga permasalahan lainnya.

Dijelaskan Wabup, untuk blangko E-KTP ia sudah menghubungi langsung Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kab. Karawang. Untuk meminta 1.000 blangko E-KTP bagi warga Desa Bengle. “Tadi sudah kita telepon. Disdukcapil segera membantu warga Desa Bengle,” kata Wabup.

Disamping keluhan warga Desa Bengle, Wabup mengapresiasi kinerja aparatur Desa Bengle, yang mampu membuat suasana lingkungan Kantor Desa Bengle menjadi asri dan nyaman. Dijelaskan Wabup, desa-desa lain harusnya meniru suasana di kantor Desa Bengle.

“Saya akan kampanyekan ini ke kantor desa lain. Ini nyaman. Seperti kantor desa di Bandung atau di daerah lain. Nyaman, sejuk dan asri,”ujar Wabup.

Tak hanya itu, kekompakkan jajaran aparatur dan para RT/RW dan Kadus Bengle perlu diacungi jempol.

“Saya yakin kekompakkan ini bukan karena kehadiran saya atau pak Dedi Rustandi (anggota DPRD Karawang). Tapi memang karena semuanya kompak. Beruntung sekali Kades punya aparatur seperti ini,” pungkasnya.(cim/rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Korda TRCPA Karawang: Tindak Tegas Pelaku Kekerasan Anak

KARAWANG – Koordinator Daerah Tim Reaksi Cepat Perlindungan Anak Kabupaten Karawang, Pini Singgrit, S.kom mengutuk ...