Pilkada Karawang, Pemuda Pedes Bakal Pilih Pemimpin Baru

Kalau seperti ini, kami para pemuda pedes akan berpikir ulang untuk mendukung Celicca seperti dalam pilkada sebelumnya.

KARAWANG – Kekecewaan masyarakat pedes berlanjut. Setelah jalan berlubang yang ditanami pohon pisang, dan hanya diperbaiki dengan arugan sirtu, kali ini para pemuda yang diwakili oleh Udin mengutarakan kekecewaan terhadap kepemimpinan Celicca terkait tidak adanya perhatian dan  pembangunan di wilayah Kecamatan Pedes.

Kata dia, dulu zaman bupati Dadang S Muchtar, lapangan sepakbola yang lokasinya persis dibelakang kantor camat Pedes selalu ramai digunakan para pemuda bermain sepakbola, sekarang kondisinya tidak terurus dan digunakan untuk ngangon domba.

Camat baru yang katanya orang dekatnya bupati, malah tidak membawa perubahan berarti, bahkan sama sekali tidak bermasyarakat.

“Pak camat baru tidak ada sekalipun turun menemui para pemuda disini. Kalau seperti ini, kami para pemuda pedes akan berpikir ulang untuk mendukung Celicca seperti dalam pilkada sebelumnya. Dulu, disini celicca menang hampir 70%, sekarang 2020 mungkin itu tidak akan terjadi. Buat apa memilih pemimpin yang tidak memiliki rasa terima kasih,” tandas Udin. (ggh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Korda TRCPA Karawang: Tindak Tegas Pelaku Kekerasan Anak

KARAWANG – Koordinator Daerah Tim Reaksi Cepat Perlindungan Anak Kabupaten Karawang, Pini Singgrit, S.kom mengutuk ...