Kecelakaan Maut di Kali Asin, Lansia Asal Banyusari Tewas Dengan Kondisi Mengenaskan

KARAWANG– Asim (64) warga Desa Cicinde Utara, Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang tewas setelah terjatuh dari sepeda motor Honda Vario T 4621 PM tertabrak Truck Tronton Nissan B 9762 NM di Jalan Raya Kampung Kaliasin, Desa Pangulah Utara, Kecamatan Kotabaru, Rabu (26/2) sekitar pukul 09.30 wib.

Kejadian itu disinyalir awalnya Asim yang mengendarai motor berjalan dari arah Cikampek menuju arah Jatisari dan Truck Tronton Nissan Nopol B-9762-NM berjalan searah di depannya.

Secara mendadak saat di lokasi kejadian usai kendaraan korban mencoba mendahului truck, motor yang dikendarai korban oleng hingga kehilangan arah.

“Saat di tkp kendaraan korban mendahului dan mengalami oleng sehingga terjatuh ke lajur sebelah kiri kemudian bertabrakan dengan Truck Tronton Nissan yang berjalan searah disamping kirinya,” kata Kanit Laka Lantas Polres Karawang, Iptu Sabar Santoso, Rabu (26/2).

Lanjut Sabar, akibatnya korban meninggal di lokasi dengan kondisi yang mengenaskan dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Puri Asih.

“Olah TKP sudah dilakukan, barang bukti satu unit motor korban dan sebuah truk tronton yang menabrak juga diamankan,” ujarnya.

Sementara itu, sang supir truk tronton, Shofi’i (38) warga Jepara kini masih dilakukan pemeriksaan oleh unit Laka Lantas Polres Karawang.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dewan Jabar Minta Bank Emok Tunda Penagihan untuk Hindarkan Penyebaran Wabah Corona

KARAWANG – Selama wabah corona, bank emok dan bank keliling diminta menghentikan penagihannya kepada konsumen. ...