Ketua DPRD Karawang Hadiri Agenda CSR Award

KARAWANG – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang, Pendi Anwar menghadiri agenda CSR Award yang diselenggarakan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Karawang, Selasa (25/2/2020) di salah satu hotel Jalan Interchange Karawang Barat.

Agenda itu Bupati Karawang memberikan penghargaan Corporate Social Responsibility (CSR) Award kepada perusahaan yang ada di Kabupaten Karawang. Selain Ketua DPRD juga hadir forum komunikasi pimpinan daerah seperti pihak kepolisian, TNI, kejaksaan, perusahaan dan tamu undangan yang lain.

“Tujuannya baik CSR Award ini sebagai memberikan penghargaan kepada perusahaan,” kata Ketua DPRD.

Sementara, Kepala Bappeda Kabupaten Karawang, Asip Suhendar dalam sambutannya mengatakan, kemitraan antara Pemerintah Daerah dan dunia usaha sangat diperlukan diantaranya untuk Berkontribusi pada pengembangan lingkungan dan masyarakat sekitar di Kabupaten Karawang.

“CSR Award ini merupakan bentuk apresiasi terhadap kegiatan CSR yang dilaksanakan,” katanya.

Ia menambahkan, kemitraan dengan CSR merupakan salah satu upaya optimalisasi pembangunan di tengah terbatasnya dana APBD, sehingga sangat diperlukan partisipasi CSR untuk bersama-sama untuk membangun Karawang lebih maju,” kata dia.

Bupati Kabupaten Karawang dr.Hj.Cellica Nurrachadiana, menyampaikan, pihaknya menyambut baik, mendorong dan berupaya terus menjalin komunikasi dengan pelaku usaha yang menjalankan kewajiban tanggung jawab sosial perusahaan melalui kegiatan-kegiatan yang produktif dan memberdayakan masyarakat sekitar lokasi perusahaan.

“Tujuan utama sinergitas ini tentunya adalah untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat. Penyerahan CSR Award ini hanyalah salah satu optimalisasi kemitraan di antara kita, wujud kemitraan dan apresiasi kami. Ini suatu simbol bahwa telah terbangun sinergi antara Pemkab Karawang dengan dunia usaha untuk bersama-sama saling mendukung dalam upaya mewujudkan masyarakat Kabupaten Karawang yang mandiri, maju, adil, dan makmur. Saya yakin Bersama Kita Bisa!,” tandas Bupati.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dewan Jabar Minta Bank Emok Tunda Penagihan untuk Hindarkan Penyebaran Wabah Corona

KARAWANG – Selama wabah corona, bank emok dan bank keliling diminta menghentikan penagihannya kepada konsumen. ...