Aksi Sosial PPJI DPC Karawang Berikan Bantuan Kepada Para Korban Banjir Di Karawang

KARAWANG– Aksi sosial kembali dilakukan Perkumpulan Penyelenggara Jasa Boga Indonesia (PPJI) Dewan Pimpinan Cabang Karawang kepada ribuan korban banjir di Karawang.

Aksi PPJI langsung dipimpin oleh Hj. Cucu Saodah yang turun langsung menemui para korban banjir disejumlah titik di wilayah Karawang.

Sejumlah bantuan diantaranya kebutuhan makanan dan sembako langsung dibagikan kepada warga terdampak banjir yang diketahui sudah lima hari dirasakan warga.

“Kami prihatin atas apa yang menimpa sodara sodara kita yang terkena musibah banjir, mudah mudahan bantuan dari PPJI bisa meringankan penderitaan korban banjir tersebut,” kata Hj. Cucu Saodah, Kamis (27/2).

Lanjutnya, adapun bantuan yang di berikan langsung terhadap warga yang terdampak banjir salah satunya ke Dusun Pangasinan dan Dusun Kampek Desa Kalang Ligar Kecamatan Teluk Jmabe Barat karawang, dan ke sejumlah wilayah seperti ke kecamatan cilebar, kecamatan cilamaya, serta ke Kecamatan Rengas Dengklok kabupaten karawang.

” Bantuan untuk korban banjir tidak hanya kali ini saja, sebelumnya banjir yang sama merendam ribuan rumah warga di wilayah cilamaya kulon dan cilamaya wetan, kami juga langsung mendistribusikan bantuan ke rumah rumah warga agar warga bisa merasakan langsung manfaat bantuan tersebut,” terangnya.

Rencananya pihaknya juga akan terus melakukan bantuan ke sejumlah daerah yang terdampak dan masih belum menerima bantuan baik dari pemerintah maupun dari relawan lainnya.

“Mudah mudahan kami berharap musibah banjir di kabupaten Karawang bisa surut secepatnya dan warga bisa beraktifitas seperti biasanya,” harapnya.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

RS Lira Medika Bantah Pernah Merawat Pasien Covid-19

KARAWANG – Rumah Sakit Lira Medika menjawab dengan tegas jika pernah merawat pasien positif terpapar Covid-19 ...