Golkar Karawang Rekomendasi 4 Nama Bakal Calon Pendamping Cellica

KARAWANG – Saat dilaksanakannya rapat pleno pada rabu (26/2) malam, DPD Partai Golkar Karawang akhirnya memutuskan berkoalisi dengan Partai Demokrat sekaligus mendukung Cellica Nurrachadiana sebagai Bakal Calon Bupati Karawang periode tahun 2020-2025.

Pada rapat tersebut, Partai Golkar telah menyodorkan empat kader terbaiknya untuk dipilih oleh Bakal Calon Bupati Pertahana itu sebagai Calon Wakil untuk menghadapi Pilkada Karawang tahun ini.

“Rapat pleno yang digelar semalam telah diputuskan dukung Cellica sebagai Calon Bupati dan Kami juga telah menyodorkan empat kader Partai Golkar untuk mendampingi Cellica,” ujar Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD Partai Golkar Karawang, Timi Nurjaman, kepada Fakta Jabar, Kamis (27/2).

Timi menambahkan, keempat kader yang disodorkan itu diantaranya adalah Suryana, Dadang Sugandi, Sonny Hersona dan Saidah Anwar.

“Awalnya Kami undang enam kader, tetapi Sri Rahayu Agustina dan Asep Kurniawan tidak mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan,” jelasnya.

Masih Timi menambahkan, empat nama yang disodorkan Partai Golkar Karawang ini memiliki peluang dan kesempatan yang sama agar bisa mendapatkan rekomendasi dari DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat hingga ke DPP Partai Golkar untuk mendampingi Cellica.

“Semua punya peluang sama, biarlah itu nanti penilaiannya ada di DPD Golkar Jabar terkait keempat kader yang kami sodorkan,” tandasnya. (lil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Korda TRCPA Karawang: Tindak Tegas Pelaku Kekerasan Anak

KARAWANG – Koordinator Daerah Tim Reaksi Cepat Perlindungan Anak Kabupaten Karawang, Pini Singgrit, S.kom mengutuk ...