Tahanan Kejaksaan Negeri Bandung Kabur Saat akan Disidang

FAKTAJABAR.CO.ID – Tahanan Kejaksaan Negeri (Kejari) Bandung kabur. Namanya Serli Herawati, tersangka kasus pencurian dengan pemberatan.

Dia kabur saat akan disidangkan di Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Jalan RE Martadinata, Kota Bandung, Kamis (27/2/2020).

Dilansir dari Tribunjabar.id, dia dijemput petugas Kejari Bandung dari Rutan Perempuan Bandung menuju pengadilan.

[ads1

“Posisi statusnya sedang di kejaksaan. Berita acara pengeluaran tahanannya juga di kejaksaan, tanya kejaksaan dong, soalnya posisi kaburnya bukan dari rutan,” ujar Kepala Rutan Perempuan Bandung, Lilis Yuaningsih via ponselnya, Jumat (28/2/2020).

Ia mengatakan, Serli baru akan menjalani sidang pada Kamis 27 Februari itu. Dia dijemput petugas kejaksaan menggunakan kendaraan tahanan.

“‎Yang bersangkutan baru 20 hari jalani tahanan. Kan langsung sidang. Selama di rutan juga enggak ada masalah. Jadi tanya jaksanya saja, kami tidak punya kapasitas menjelaskan,” ujarnya.

Informasi lain yang dihimpun, kejadian kaburnya tersangka terjadi pukul 10.00. Jaksa yang menangani kasus Serli, tersangka Pasal 362 KUH Pidana yakni jaksa Serli.

Saat itu, petugas pengawal tahanan membawa 16 tahanan wanita dan dua anak dari Rutan Perempuan Bandung.

Sumber: Tribunjabar.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

150 Kamar Disiapkan untuk Tenaga Medis di Hotel Bintang

KARAWANG – Pemerintah Kabupaten Karawang, berupaya menjamin kenyamanan tenaga medis. Salah satu caranya dengan menyiapkan ...