Peduli Banjir, Lapas Karawang Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir Karangligar

KARAWANG– Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Karawang ikut andil membantu warga masyarakat di Desa Karangligar, Kecamatan Teluk Jambe Barat, Kabupaten Karawang yang terdampak banjir, Sabtu (29/2/2020).

Rombongan yang di pimpin oleh Kepala Seksi Pembinaan dan Anak Didik mengikutsertakan Kepala Urusan Kepegawaian dan Keuangan dan Staff Seksi Pembinaan dan Anak Didik, dan Staff Tata.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Karawang, Lenggono Budi melalui Kepala Seksi Pembinaan dan Anak, Kamesworo mengatakan, beberapa bantuan yang disalurkan diantaranya adalah Makanan siap saji, Sembako Bahan Makanan, Pakaian Layak Pakai dan Air mineral.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama, untuk membantu mengurangi beban para Korban Bencana Alam khususnya di daerah Karangligar Kecamatan, Teluk Jambe Barat, Kabupaten Karawang. Dalam hal ini Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Karawang ikut serta berkontribusi dalam membantu mengurangi Beban para Korban bencana Banjir tersebut,” jelasnya pada Fakta Jabar, Sabtu (29/2).

Selain itu, menurut dia, khususnya bagi para Pegawai/Petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Karawang dari kejadian musibah banjir ini diharapkan dapat menjadi semangat dalam meningkatkan kepedulian terhadap sesama.

“Semoga Bencana Banjir ini dapat segera diatasi, sehingga masyarakat yang terkena dampak Bencana Banjir dapat berakttifitas kembali seperti biasa,” harapnya.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anak Penderita Stunting di Karawang Meninggal Dunia

Karawang – Seorang anak berusia 3 tahun berinisial Y yang ...