Truk Muatan Kayu Masuk Jurang di Kawalu Tasik

FAKTAJABAR.CO.ID – Diduga akibat beban berat, truk muatan kayu masuk jurang sedalam 15 meter, di Wilayah Hukum Polsek Kawalu Kota Tasik, Rabu (04/03) dini hari.

Kapolsek Kawalu, Kompol Lasimin mengatakan, kecelakaan tunggal ini terjadi pukul 01.00 WIB di Kampung Gunungputri Kelurahan Urug Kecamatan Kawalu. “Truk tersebut membawa muatan kayu. Terperosok ke jurang sedalam 15 meter,” dikutip dari radartasikmalaya.com, Rabu siang.

Truk tersebut, terang dia, dikemudikan Rudi (27), warga Kampung Lintungsari, Desa Parung, Kecamatan Cibalong, Kabupaten Tasikmalaya.

“Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini,” terangnya.

Kanit Laka Satlantas Polres Tasikmalaya Kota, Ipda Zezen Zaenal M SH menuturkan, kronologinya truk bermuatan kayu itu saat di lokasi sempat mengambil jalur kanan.

“Karena sebelah kiri ada mobil mogok. Namun karena bermuatan kayu, beban berat hingga mobil oleng ke sebelah kanan, lalu terperosok ke dalam jurang sedalam 15 meter,” tuturnya.

Jelas dia, kerugian materi dalam kecelakaan tunggal ini diperkirakan Rp 20 juta.

“Kami sudah melakukan olah TKP, dan mengamankan barang-bukti yang terlibat kecelakaan. Kasusnya ditangani pihak Polsek,” jelasnya.

Sumber: Radartasikmalaya.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Satpolair Polres Purwakarta Gelar Vaksinsi di Tengah Waduk Jatiluhur

PURWAKARTA – Kejar target, Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta membuat ...