Kalahkan Arema FC, Pelatih Persib Puji Permainan Timnya

FAKTAJABAR.CO.ID – Sukses timnya meraih kemenangan pada laga kontra Arema FC disambut gembira oleh Robert Rene Alberts. Pelatih Persib Bandung ini menyebut bahwa anak asuhnya mampu tampil ciamik pada laga tersebut.

“Permainan kami pada pertandingan ini sesuai harapan,” kata Robert usai laga, dikutip dari Bola.net.

“Para pemain kami bisa lebih fokus dan agresif ketimbang Arema,” sambungnya.

Menurut Robert, timnya tak meraih kemenangan ini dengan mudah. Pelatih asal Belanda ini menilai Arema pun menunjukkan permainan yang sangat luar biasa.

“Mereka tampil agresif dan sangat cepat,” tuturnya.

“Namun, kami beruntung bisa meredam permainan mereka,” ia menambahkan.

Sebelumnya, Persib Bandung sukses mengalahkan Arema FC pada laga pekan kedua mereka di Shopee Liga 1 musim 2020. Dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Minggu (08/03), mereka menang dengan skor 2-1.

Dua gol Persib pada laga ini merupakan buah bunuh diri Syaiful Indra Cahya dan sepakan penalti Wander Luiz. Sementara, gol Arema dihasilkan melalui sepakan penalti Elias Alderete.

Dengan kemenangan ini, Persib Bandung menempati posisi puncak klasemen sementara. Mereka meraih enam poin dari dua kali kemenangan. Sementara, Arema FC saat ini berada di peringkat tujuh klasemen sementara dengan raihan tiga poin.

Berharap Berlanjut

Sementara itu, kegembiraan serupa ditunjukkan pula oleh Teja Paku Alam. Kiper Persib Bandung ini mengaku bersyukur timnya bisa memenangi laga krusial ini.

“Mewakili rekan-rekan pemain, saya bersyukur. Alhamdulillah, kami bisa memenangi pertandingan ini,” tutur Teja.

“Mudah-mudahan, hasil positif ini bisa berlanjut,” ia menandaskan.

Sumber: Bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kabar Buruk, Mikel Arteta Juga Positif Terjangkit Virus Corona

FAKTAJABAR.CO.ID – Kabar kurang menyenangkan menghinggapi salah satu raksasa Inggris, Arsenal. Melalui situs resminya, klub ...