Peserta Musda HIPMI di Swiss Bellin Mulai Periksa ke Puskesmas

Salah satu peserta Musda HIPMI Jabar tanggal 9 Maret 2020 di Swiss Bell periksakan diri ke puskesmas.

KARAWANG – Setelah Kadistan Hanafi mengiyakan sebagai orang dalam pengawasan covid 19 pasca menghadiri Musda HIPMI Jabar di Karawang, kini peserta lainnya yang turut hadir dalam kegiatan tersebut bergiliran mendatangi puskesmas terdekat.

“Saya dapat pesan di grup wa, kalau peserta yang ikut musda HIPMI kemarin di swiss bell, semuanya berstatus orang dalam pengawasan (ODP). Dan diimbau lapor ke puskesmas terdekat. Makanya hari ini saya ikuti imbauan itu,” kata G, pria berawak kekar usia 35 tahun itu di Puskesmas Rengasdengklok.

Kata dia, setelah melakukan pemeriksaan dirinya langsung ditetapkan status orang dalam pengawasan. “Sekarang dianjurkan isolasi mandiri dulu. Dan memperbanyak asupan multivitamin. Kalau pemeriksaan tadi cuma cek suhu tubuh saja,” katanya.

G menyarankan kepada semua peserta Musda HIPMI Jabar 9 Maret 2020 untuk segera melakukan pemeriksaan ke puskesmas terdekat. “Mari kita sama sama lawan virus ini. Agar tindakan terukur, saya sarankan semua peserta yang datang ke acara hipmi untuk segera datang ke puskesmas dan melapor setiap hari. Mudah mudahan kita semua dalam lindungan-Nya,” tutup dia. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gina Fadlia Swara Siap Deklarasi Nyalon Bupati

Karawang – Putrinya H. Ade Swara (Gina Fadlia Swara) adalah ...