Kapolres Tegaskan Jangan Menyebarkan Informasi Hoaks Mengenai Covid-19

KARAWANG – Polres Karawang mengimbau masyarakat agar tidak menyebarkan informasi palsu atau hoaks yang bisa menakuti publik mengenai penyebaran virus corona di Kabupaten Karawang.

“Jadi sebaiknya masyarakat yang belum paham betul soal Virus Corona ini, sebaiknya jangan asal share, karena bisa membuat masyarakat semakin panik,” kata Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin, S. IK, M. H dalam rapat evaluasi dan penerapan strategi pencegahan wabah virus Covid-19 di ruang rapat lantai 3 Gedung Singaperbangsa Karawang, Senin (23/3/2020) pagi.

Kapolres mengimbau agar masyarakat memperdalam informasi ihwal penyebaran Virus Corona bukan malah mempercayai pesan berantai yang disebar melalui aplikasi Whatsapp ataupun membaca di media daring.

Dia juga memastikan pihaknya bakal berkoordinasi terus dengan pemerintah daerah agar dapat informasi soal Corona tidak simpang siur.

“Patuhi apa yang disampaikan Pemerintah, yaitu menerapkan pola hidup sehat. Kami akan terus berkoordinasi dengan Pemkab Karawang,” pungkasnya.(cim/rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Lurah Karangpawitan Imbau Waspada Covid-19

Karawang – Kelurahan Karangpawitan menyampaikan imbauan untuk masyarakat di lingkungan ...