Beli Mobil Honda CR-V Dapat Hadiah Emas

KARAWANG – Masih dalam rangka merayakan 20 tahun kehadiran Honda CR-V di Indonesia, promo terbaru turut dihadirkan Dealer Honda Kumala Karawang pada setiap pembelian unit Mobil Honda CR-V, yakni berhadiah emas dan gratis perawatan berkala.

Sales Consultant Dealer Honda Kumala Karawang, Septi Purnama mengatakan, promo ini berlangsung di bulan februari dan maret tahun ini. Karenanya, konsumen yang melakukan pembelian unit Mobil CR-V akan mendapatkan hadiah berupa emas 5 gram. Hadiah emas itu akan diserah terimakan saat special showroom event yang digelar pihak Dealer Honda Kumala pada setiap akhir pekan.

“Promo ini digelar dalam rangka memberikan apresiasi terhadap konsumen Honda, sekaligus merayakan 20 tahun anniversary of Honda CR-V in Indonesia,” ujarnya kepada Fakta Jabar usai mengantarkan unit CR-V kepada salah seorang konsumennya, Rabu (25/3).

Sementara, salah seorang konsumen Honda CR-V, Warga Perumahan Pondok Rawamas Indah Karawang, Nira Kusumah mengungkapkan, bahwa ia sangat senang membeli Mobil Honda. Karena selain nyaman dikendarai, Honda CR-V dikenal irit, trendy dan sporty. Terlebih, sedang berlangsung promo berhadiah emas, bahkan diberikan gratis perawatan secara berkala, tentu ini sangat menguntungkan.

“Pembelian Mobil Honda juga prosesnya cepat, tentunya dibantu oleh Sales Consultant yang proaktif dalam memfasilitasi kebutuhan konsumennya, sehingga dapat memberikan percayaan tersendiri bagi konsumen untuk memiliki Mobil Honda,” tandasnya.

Kembali Septi menambahkan, selain mendapatkan hadiah emas, Honda Kumala juga memberikan layanan perawatan secara berkala tersebut khusus pembelian unit Honda CR-V. Namun, tidak perlu khawatir bagi konsumen yang ingin membeli Mobil Honda tipe dan varian lainnya, karena di periode bulan ini pihaknya tetap memberikan promo penjualan dengan Big Discount hingga Down Payment Super Murah.“Selain promo CR-V ini, Honda Kumala juga menghadirkan banyak program promo lainnya. Untuk kebutuhan informasi dan pemesanan kendaraan, dapat langsung menghubungi Saya pada nomor telpon/whatsapp 082113824054. Saatnya punya honda, ingin Honda ingat Septi ya,” pungkasnya. (lil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

1.144 Koperasi di Karawang Tidak Aktif

KARAWANG – Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah akan melakukan ...