Pelanggan PDAM Cibuaya Keluhkan Pelayanan

FAKTAJABAR.CO.ID – Ratusan pelanggan PDAM di area Kecamatan Cibuaya, Kabupaten Karawang, mengeluhkan kecilnya volume air bersih yang disalurkan oleh perusahaan dalam satu bulan terakhir. Padahal, para pelanggan telah berulang-ulang kali melaporkan keluhan tersebut ke kantor cabang di Cibuaya.

Menurut salah satu pelanggan, Yatno Nur, S.H, kiriman air bersih melalui jaringan pipa perusahaan milik PDAM ke area Kecamatan Cibuaya Kabupaten Karawang sangat kecil selama satu bulan ini. Kendati, pihak perusahaan telah melakukan beberapa kali perbaikan selama menerima keluhan dari pelanggan.

“Air pdam seperti air kencing saja kecil banget, dari pagi, siang, sore maupun malam sama saja, ngericik seperti air kencing saja,” jelas Yatno.

Padahal, jelas dia, air bersih dari PDAM merupakan kebutuhan dasar masyarakat yang sangat dibutuhkan untuk kepentingan MCK dan sebagainua, apalagi, seperti sekarang ini kebersihan yang sangat dikedepankan oleh pemerintah pusat untuk melawan virus penyakit mematikan.

“Sangat disayangkan ketika kiriman air dari PDAM Cibuaya tidak maksimal selama pemerintah pusat mengembar gemborkan agar masyarakat harus hidup bersih melawan virus corona,” jelasnya. (sgt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Komisi II DPRD Kunker Soal Pertanian ke Pekalongan

KARAWANG– Komisi II DPRD Karawang melakukan kunjungan kerja ke Dinas Pertanian dan Pangan Kota Pekalongan, ...