Wabup Jimmy Minta Masyarakat Do’akan Kesembuhan Bupati Cellica

KARAWANG – Mendapat kabar Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana Positif terinfeksi Covid-19, Wakil Bupati Karawang, Jimmy Ahmad Jamakhsyari langsung meminta seluruh masyarakat turut mendo’akan kesembuhan Bupati Kabupaten Karawang tersebut.

Dalam video yang diunggah dan beredar media sosial, Jimmy meminta masyarakat medoakan Cellica. Seraya berharap, mudah-mudahan Alloh SWT. memberikan kesehatan kepada Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana. Terlebih, ia meyakinkan, bahwa Likulli Da’i Dawa’u, dalam setiap penyakit pasti ada obatnya.

“Saya bersama keluarga dan kami rakyat karawang mendo’akan semoga Alloh SWT. segera mengembalikan kesembuhan Teteh. Sehingga Teteh bisa memimpin kami semua bersama-sama membangun karawang kedepan,” ujarnya.

Dalam video itu, Jimmy juga menuturkan, bahwa antara dirinya dengan Bupati pernah bermuwajahah bersama saat pelantikan Kepala Desa Kabupaten Karawang.

“Alhamdulillah dengan izin Alloh, karena kita masing-masing sudah waspada, karena tidak bersentuhan dengan beliau, karena memang pada saat itu waktu saya sangat padat,” terangnya.

Dijelaskan kembali Jimmy, jika dirinya tidak hadir dalam acara Musda HIPMI Jawa Barat lantaran padatnya agenda menghadiri jadwal kegiatan lain.

Kendati demikian, Jimmy menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Karawang untuk tidak panik dan tetap waspada menjaga kesehatan.

“Kepada seluruh masyarakat Karawang agar jangan panik, kita tetap waspada. Jaga kebersihan, basuh diri kita dengan air wudhu, perbanyak dzikir, wirid, minta ampun kepada Alloh dan perbanyak sholawat kepada Nabi Muhammad SAW., Insya Alloh kita semua ada dalam lindungan Alloh SWT.,” tandasnya. (lil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemuda Asal Bojonegoro Diamankan Polres Karawang Karena Cabuli 6 bocah Bawah Umur

KARAWANG– Cabuli 6 bocah di bawah umur, pemuda berusia 22 tahun asal Bojonegoro, Jawa Timur ...