Bertaruh Nyawa Lantaran Corona, Askun Minta Warga Karawang Doakan Cellica

KARAWANG – Sebagai pasien positif corona kondisi Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana terus membaik, tentunya ini menjadi kabar gembira bagi Warga Karawang.

Namun kabar baik itu masih belum bisa dipastikan, kapankah Cellica akan segera sembuh total dari virus yang sedang menyerang dunia saat ini.
Salah satu Calon Wakil Bupati Karawang, Asep Agustian atau Asep Kuncir (Askun) sapaan akrabnya, meminta Warga Karawang terus mendoakan kesembuhan untuk Cellica.

“Saya meminta warga agar mendoakan Bupati, semoga imun tubuh Bupati bisa cepat naik agar bisa segera sembuh dari virus,” ujar Askun yang selama ini dikenal selalu mengkritisi kebijakan Cellica sebagai Bupati Karawang, Kamis (2/4).

Askun menambahkan, saat ini Cellica mendapatkan ujian maha berat yakni sedang bertaruh nyawa dalam melawan Virus Covid-19.

“Dia (Cellica) gak akan kuat bertaruh dengan nyawa karena saat ini masih fifty-fifty apakah bisa terus hidup atau tidak dengan cobaan Corona,” ungkapnya.

Apalagi saat ini, masih Askun menambahkan, Cellica hanyalah seorang wanita yang umumnya rapuh, teelebih masih memiliki tanggungan anak kecil.

“Dia seorang wanita masih punya anak kecil. Sekarang Gak bisa ketemu anak bisa dibayangkan lah, bagaimana sedihnya memikirkan anak dan karawang,” paparnya.

Meski diketahui merupakan lawan politik, Askun mengaku tak henti-henti mendoakan kesembuhan untuk Cellica demi kemaslahatan Karawang.
“Gak tega saya lihat Cellica apalagi pas saya video call bagaimana sedihnya raut muka Cellica, pokoknya gak kebayang lah,” pungkasnya. (lil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pastikan Layanan Maksimal Jelang New Normal, Manajemen Pertamina Cek Kesiapan SPBU

KARAWANG – Direktur Pemasaran Retail PT Pertamina (Persero) Mas’Ud Khamid, beserta Komisaris Pertamina Condro Kirono ...