Di Saat Lockdown, Bek City Ini Malah Gelar Pesta Seks

FAKTAJABAR.CO.ID – Pilar Manchester City, Kyle Walker, justru menggelar pesta seks di tengah himbauan untuk tetap di rumah. Ia mengundang dua wanita ke apartemen yang disewanya.

Dilansir dari Detik.com, Inggris memberlakukan lockdown untuk meminimalisir penyebaran Virus Corona. Kasus Covid-19 di Negeri Tiga Singa sudah menyentuh angka 48.383.

Tengah himbauan untuk mengisolasi diri, Walker dan temannya malah mengadakan pesta seks ditemani dua wanita pekerja seks komersial. Ia mengelar pesta seks tersebut di apartemen di daerah Hale, Chesire.

Menurut laporan The Sun, Walker berserta temannya melakukan pesta seks selama tiga jam. Pekerja seks yang menemani Walker, bernama Louise McNamara (21 tahun) serta seorang gadis asal Brasil yang berusia 24 tahun.

Louise mengaku dibayar 2.200 pounds (Rp 44 juta) untuk menemani Walker dan temannya. Ia juga menegaskan saat itu tak mengetahui bahwa Walker adalah pemain City.

“Saya bekerja di sebuah agensi di Manchester. Saya mendapat pesan dari bos saya yang mengatakan klien kelas atas sedang mencari seseorang yang berkelas. Saya menggunakan taksi dari Manchester ke alamat tersebut,” ujar Lousie dikutip dari The Sun.

“Seorang sopir menjemput saya dan membawa saya ke gerbang apartemennya. Lalu temannya keluar dan menemui saya. Ada gadis lain juga di mobil.”

“Saya tidak tahu siapa dia saat itu, tapi saya mengambil beberapa fotonya,” tambahnya.

Tindakan Walker menjadi sebuah ironi. Pasalnya sepekan yang lalu, ia sempat menghimbau lewat Twitter-nya agar publik menaati aturan lockdown dengan tetap berada di rumah.

“Dalam situasi genting, tolong semua orang tetap berada di rumah untuk saling menjaga satu sama lain agar bisa melalui masa sulit ini,” kicau Walker di akun Twitter-nya pada (24/3/2020).

“Saling memberi perhatian dengan cinta, tapi jangan mengunjungi mereka.”

Sumber: Detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Musyawarah IPSI Majalaya, Wadahnya Perguruan Silat di Tingkat Kecamatan

Karawang – Sebagai wadah perguruan pencak silat di Kabupaten Karawang, ...