APDL dan AJD Gelar Baksos Bagikan Ratusan Paket Masker dan Makanan Instan

KARAWANG– Aliansi Perempuan Disabilitas dan Lansia (APDL) dan yayasan Anugrah Jaya Disabilitas (AJD) Cikampek bersinergi dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Karawang menggelar bakti sosial (baksos) dengan membagikan ratusan masker dan makanan instan kepada para pemulung, tukang parkir dan tukang becak di sepanjang jalan A. Yani, Karawang, Rabu (15/4).

Ketua APDL, Sri Agustini mengatakan, kegiatan baksos ini adalah wujud kepedulian kami kepada masyarakat umum dan dalam rangka membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

“Ada sekitar 150 masker dan 150 paket makanan instan yang telah dibagikan kepada para tukang becak, pemulung, pengendara motor yg tidak pakai masker, supir, penumpang angkot dan tukang parkir, alhamdulillah berjalan lancar,” kata Ketua APDL, Sri Agustini kepada Fakta Jabar, Rabu (15/4).

Dikatakan Sri, ratusan masker yang dibagikan dalam kegiatan tersebut merupakan hasil karya dari anggota APDL dan patungan para pengurus sebagai bentuk aspresiai Aliansi Perempuan Disabilitas dan Lansia (APDL) karawang Dalam rangka membantu program pemerintah.

“Kami ingin sedikit berbagi dengan masyarakat melalui kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian APDL dan AJD,” pungkasnya.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anak Penderita Stunting di Karawang Meninggal Dunia

Karawang – Seorang anak berusia 3 tahun berinisial Y yang ...