Selain di Karawang, APERSI Bekasi Juga Salurkan Bantuan Alat Pelindung Diri

BEKASI – Selain di Kabupaten Karawang memberikan bantuan untuk peduli penanganan wabah korona, APERSI Kabupaten Bekasi pun melakukan hal sama. Organisasi pengusaha perumahan itu memberikan bantuan berupa alat pelindung diri ke rumah sakit yang menjadi rujukan pemerintah setempat.

Ketua Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia Kabupaten Bekasi, H.Arifin mengatakan, pihaknya secara swadaya anggota APERSI mengumpulkan dana untuk peduli sosial membantu masyarakat dengan memberikan alat pelindung diri dan sarung tangan.

“Nantinya alat itu digunakan pihak rumah sakit, khususnya petugas medis dalam penangan pasien korona. Semoga bisa bermanfaat,” katanya lewat ponsel selular, Kamis (16/4/2020).

Ia mengatakan, bantuan akan terus digalakan secara rutin. Namun pihaknya menaruh harapan anggota APERSI bisa menyisihkan rezekinya untuk peduli kemanusiaan. Sebab penanganan wabah ini bukan hanya pemerintah saja, tapi semuanya.

“Kita harapkan semua anggota bisa ikut serta sumbangsih demi pedulian masyarakat dalam penanganan wabah korona,” harapnya.

Rd Gunawan Sumadikara, Ketua APERSI Jawa Barat menambahkan, semua pengurus APERSI di kabupaten/kota Jawa Barat bergerak membantu penanganan Covid-19.

“Berbagai daerah Apersi sudah bergerak, Bandung, Karawang, Bekasi, Sukabumi dan lainnya untuk membantu yang membutuhkan,” tandasnya.(cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Selundupkan Handphone ke Dalam Lapas Karawang, Pelaku Berhasil di Ciduk Petugas P2U

Karawang – Usaha penyelundupan handphone digagalkan jajaran Petugas Penjaga Pintu ...