Mandaya Hospital Karawang Menyediakan Layanan Telekonsultasi Dokter Spesialis

KARAWANG – Mandaya Hospital Karawang memberikan pelayanan khusus untuk masyarakat di tengah maraknya pandemi Virus Corona (Virus Corona). Pasalnya akses terhadap pelayanan kesehatan merupakan hal yang sangat penting bagi masyarakat, baik dipedesaan atau pun diperkotaan.

Kini Mandaya Hospital Karawang menyediakan layanan Mandaya Telekonsultasi Dokter Spesialis. Konsultasi kesehatan secara virtual (berbasis live video call) bagi masyarakat yang dapat diakses dimana pun, kapan pun dan oleh siapa pun tanpa harus datang ke rumah sakit.

Keuntungan layanan ini adalah masyarakat dapat berkonsultasi langsung dan mendapatkan saran medis dari dokter spesialis. Pasien tidak perlu datang ke rumah sakit, karena berbasis live video call serta obat sesuai resep dokter dapat dikirimkan ke alamat pasien (jika dibutuhkan).

Jika diagnosisnya harus ke rumah sakit (kondisi gawat darurat), maka pasein tersebut harus segera datang ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan segera.

Pasien tidak perlu khawatir datang ke rumah sakit, karena Mandaya Hospital Karawang mengikuti instruksi dari dinas kesehatan dan pemerintah dalam pelayanan selama maraknya pandemi Covid-19.

Dengan diluncurkannya layanan Mandaya Telekonsultasi dokter spesialis adalah untuk memfasilitasi kebutuhan masyarakat, agar lebih mudah mendapatkan pelayanan kesehatan di Mandaya Hospital Karawang. Tanpa harus datang ke rumah sakit. Tentunya membantu masyarakat agar bisa tetap berada dirumah, terkecuali dalam keadaan gawat darurat.

Fitur video call ini juga memudahkan dokter untuk melakukan pemeriksaan fisik secara virtual. Dengan video call, dokter juga dapat mendapatkan impresi kondisi fisik pasien secara umum melalui video maupun audio.

Inovasi ini mendapatkan animo yang luar biasa dari para pasien yang telah memanfaatkan layanan telekonsultasi bersama Mandaya Hospital.
Nikmati kemudahan Mandaya Telekonsultasi Spesialis. Konsultasi di mana saja, berbasis live video call dari perangkat seluler atau komputer tanpa harus datang ke Rumah Sakit.

Anda dan keluarga dapat mengakses perawatan kesehatan secara langsung di rumah atau di tempat kerja. Booking dan informasi Telp/WA : 0812 9449 5215.(cim/rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bupati Aep : Pendidikan Jadi Salah Satu Skala Prioritas Karawang

Karawang – Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh menyampaikan bahwa pendidikan ...